Sukses

Fakta Mengejutkan Orang Malas yang Wajib Kalian Ketahui

Nyatanya suka bermalas-malasan tidak selamanya buruk loh.

Liputan6.com, Jakarta Malas bisa dikatakan sebagai salah satu sifat buruk yang harus dihindari. Sayangnya masih banyak ya diantara kita yang memiliki sifat tersebut. Namun tahukah kalian bahwa suka bermalas-malasan tidak selamanya buruk loh.

Dikutip dari Elitedaily.com, orang yang suka bermalas-malasan adalah orang dengan kepribadian santai namun kreatif. Ya, tentunya banyak dari kalian yang baru mengetahui fakta itu bukan?

Para ahli menyebut bahwa orang yang malah adalah orang yang santai namun saat dirinya bersantai, ia memikirkan hal-hal kreatif. Ketika orang malas menikmati waktu santainya, saat itu sering muncul ide-ide kreatif dan cemerlang di otaknya.

Bahkan mereka yang memiliki tingkat kemalasan tinggi bisa menciptakan inovasi cemerlang yang membantunya menjalani hidup yang lebih mudah dan menarik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cenderung cerdas

Sebuah penelitian di University of Waterloo mengungkapkan jika orang-orang yang malas cenderung lebih cerdas. Mereka memang malas untuk bergerak maupun beraktivitas, namun soal berpikir mereka memiliki pola pikir yang baik. Mereka yang suka bermalas-malasan bahkan dikatakan memiliki emosi yang stabil. Mereka tak mudah panik dan tak mudah terpengaruh sekitarnya.

Reporter: Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.