Sukses

Lamar Kekasih di Puncak Gunung, Pasangan Ini Dipuji Warganet

Dinobatkan menjadi pasangan teromantis karena melamar kekasih di puncak gunung.

Liputan6.com, Jakarta Gelar pasangan paling romantis nampaknya cocok diberikan untuk pasangan satu ini. Matthew Dippel, salah satu fotografer ini membagikan salah satu momen romantis sepasang kekasih yang sedang lamaran di puncak pegunungan Sierra Nevada, California lewat lensa kameranya.

Dippel tak sengaja menemukan pasangan tersebut saat ia juga berada di puncak pegunungan Sierra untuk mengambil gambar pemandangan dari atas.

Tidak disangka, Dippel menemukan pemandangan lain yang tak kalah menarik dan bagus untuk diabadikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencari identitas pasangan dalam foto

Lewat gambar yang berhasil ditangkap melalui lensa milik Dippel, menunjukkan seorang pria yang sedang berlutut di depan pengantin wanitanya yang memakai gaun indah. Pria tersebut berlutut sambil membuka kotak kecil berisi cincin dan melamar kekasihnya itu.

Momen indah tersebut tidak dilewatkan oleh Dippel. Hasil fotonya pun ia unggah ke akun Twitter pribadi miliknya. Unggahan itu juga bertujuan untuk mencari tahu identitas dari pasangan yang ia temui saat di puncak gunung.

Tak disangka, unggahan lewat akun Twitter pribadinya berhasil menyita banyak perhatian warganet di berbagai penjuru dunia. Warganet membantunya mengidentifikasi siapa pasangan yang tertangkap oleh lensa kamera Dippel sehingga ia dapat membagikan hasil fotonya tersebut dengan mereka.

3 dari 3 halaman

Unggahan foto jadi viral di Twitter

Lewat foto unggahannya, Dippel menulis keterangan bahwa ia mengambil gambar pasangan tersebut di Taft Point Taman Nasional Yosemite pada 6 Oktober 2018.

Selang beberapa hari, ia mengunggah gambar pada 17 Oktober ke akun Twitter miliknya dan tak lama setelah itu, sebanyak lebih dari 106.000 retweet berdatangan dari para warganet yang mengatakan bahwa mereka adalah pasangan paling romantis tahun ini dan ikut terbawa momen bahagia saat melihat unggahan Dippel di Twitter.

Namun sayanganya, identitas dari pasangan tersebut masih misterius dan sampai saat ini masih belum diketahui juga.

Hingga kini, Dippel masih berupaya untuk mencari identitas pasangan romantis ini dengan terus mengunggah hasil foto miliknya.

Meski banyak orang ikut juga ikut membantu mencari dan mengatakan bahwa mereka menemukan siapa pasangan yang ada dalam foto milik Dippel,  ternyata setelah ditelusuri itu bukan pasangan yang benar-benar tepat.

 

Penulis:

Immanuela Harlita Josephine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.