Sukses

Deretan Transformasi Orang Turunkan Berat Badan Ini Dijamin Bikin Kita Kagum

Bisa dijadikan motivasi nih.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh dan berat badan ideal menjadi idaman semua orang. Tak hanya wanita, banyak pula pria yang menginginkan hal tersebut. Tak sekedar untuk penampilan, memiliki bentuk tubuh ideal juga baik untuk kesehatan.

Hal itu membuat banyak orang menjalani program diet. Sebagian besar dari kalian tentu tahu bahwa menjalani program diet bukanlah hal yang mudah. Butuh niat dan kedisiplinan yang kuat agar tetap konsisten menjalaninya hingga berhasil.

Meski banyak yang goyah di tengah jalan, nyatanya banyak pula diantara mereka yang berhasil menurunkan berat badan cukup drastis. Hal ini tentunya patut dijadikan motivasi bagi kalian yang sedang memiliki niat mengurangi berat badan dan menjalani hidup sehat.

Dikutip dari Boredpanda, berikut ini deretan transformasi orang-orang yang berhasil turunkan berat badan cukup drastic. Dijamin buat kita berdecak kagum melihatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Wah perut buncitnya kini sudah lenyap

3 dari 7 halaman

Pria ini berhasil turunkan 56 Kg hanya dalam 7 bulan loh

4 dari 7 halaman

Kalau wanita ini berhasil menurunkan 47 Kg

5 dari 7 halaman

Pria ini berhasil memangkas berat badannya hingga 100 Kg lebih

6 dari 7 halaman

Terlihat lebih gagah ya

7 dari 7 halaman

Wanita ini kini telah menjalani hidup sehat dan berhasil menurunkan sekitar 40 Kg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.