Sukses

Treadmill di Roda Eksavator, Aksi Ekstrem Pria Ini Viral

Seorang pria menjadi viral setelah melakukan treadmill tak biasa dengan menggunakan roda eskavator.

Liputan6.com, Jakarta - Olahraga memang sangat penting dilakukan untuk menyeimbangkan aktivitas kita sehari-hari. Biasanya berlari atau nge-gym banyak dipilih masyarakat karena dianggap mudah dan tak berisiko.  

Tapi bagi orang yang malas terkena panas dan polusi ketika berlari, ada pilihan yaitu menggunakan alat olahraga bernama treadmill. Tanpa perlu ke luar rumah, kamu bisa berlari di tempat dengan alat ini. Manfaatnya pun bisa disamakan dengan lari atau jogging di luar. Bahkan beberapa treadmill yang canggih bisa memonitor kesehatanmu lo.

Baru-baru ini pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengah melakukan treadmill di luar ruangan. Tapi yang menjadi sorotan adalah alat yang ia pakai untuk berlari tersebut tak biasa. Bukan alat treadmill yang biasa ada di tempat fitnes, ia malah melakukannya di roda eskavator.

Treadmill satu milyar," tulis akun pengunggah video tersebut.

Roda eskavator yang bentuknya mirip-mirip seperti treadmill ini dimanfaatkan oleh pria tersebut untuk berolahraga. Bahkan eskavator ini harganya berkali-kali lipat lebih mahal dari mesin treadmill. 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Aksi konyol yang dilakukan pria itu pun viral setelah videonya diunggah akun Twitter @sammypasau. Bahkan, video singkat berdurasi 17 detik itu telah ditonton sebanyak lebih dari 11 ribu kali. 

Banyak warganet juga menanggapinya dengan beragam respons. 

"Kreatif banget sih, besok uji coba ada begitu LG proyek rel dpn rumah," tulis akun @koetjut.

"Lagi membayangkan, bagaimana kalau Bapak itu lagi latihan angkat beban," tambah akun @DefriantaS.

Meski tampak seru, tapi aksi yang dilakukan pria itu jangan ditiru ya karena sangat ekstrem.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto 

Sumber: Brilio.net

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini