Sukses

Sedang Naik Perahu, Pria Ini Ditampar Anjing Laut

Terlalu dekat dengan seekor anjing laut yang tengah berburu, seorang petualang mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta Bertatap muka dengan hewan liar bisa mendatangkan pengalaman luar biasa. Tapi jangan sampai terlalu dekat karena itu bisa amat mengganggu mereka.

Itulah yang terjadi pada seorang petualang, Kyle Mulinder. Terlalu dekat dengan seekor anjing laut yang tengah berburu, ia pun mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

 

Kyle tengah berkayak bersama beberapa teman di lepas Pantai Kaikoura di Selandia Baru. Ketika itu, ia melihat seekor gurita yang meronta-ronta dalam tangkapan seekor anjing laut. Hal berikutnya yang ia tahu, si anjing laut mengayunkan gurita yang tengah digigit sampai menampar wajah Kyle.

"Aku tidak tahu siapa yang lebih terkejut: anjing laut, gurita, atau aku," tulisnya di Instagram di mana ia mengunggah cuplikan dari tamparan monumental itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Melansir dari Sciencealert, video ini pertama kali diunggah oleh teman Mulinder, Taiyo Masuda. Keduanya adalah pembuat konten untuk merek GoPro dan secara khusus melakukan tur kayak untuk menguji kamera terbaru GoPro.

 
 
 
View this post on Instagram

Wrong place, right time. 😂 Yes I got slapped in the face with an octopus by the seal! I know crazy right. Here’s the story. Last weekend I was out testing the new #GoProHero7 with @kaikourakayaks and my mate @taiyomasuda. After a fun paddle around the peninsula catching waves we spotted a giant male seal fighting an octopus. Before we knew it the fight came to us and well the rest is slap to the face 😂 I’m not sure who got more of a surprise the seal, the octopus or me. Either way the octopus held onto the bottom of kayak for some time before our guide was able to get it off with his paddle then it swam away to fight another day. True story. #GoPro #Kaikoura #Hero7Black #GoProANZ

A post shared by Kyle Mulinder | New Zealand (@barekiwi) on

 

Dalam rekaman itu, kita mendengar suara "Slap" tepat setelah tamparan terjadi. Semenanjung Kaikoura sendiri terkenal karena banyaknya anjing laut yang hidup di sana. Anjing laut Selandia Baru adalah spesies umum yang biasa makan cumi-cumi dan ikan kecil, tapi tak ragu memangsa yang lebih besar seperti gurita dan bahkan burung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.