Sukses

Jadi Tumbal Pesugihan, Wanita Cantik Dikubur Hidup-Hidup Pacarnya

Seorang pria di Tanzania tega kubur hidup-hidup kekasihnya demi mendapat kekayaan.

Liputan6.com, Jakarta Memang ada banyak cara untuk mendapatkan kekayaan. Namun terkadang, orang memilih jalan yang salah dan sesat. Demi mendapatkan kekayaan itu, seringkali seseorang nekat hingga mengorbankan orang yang mereka cintai.

Hal tersebut dilakukan oleh seorang pria asal Tanzania. Demi ambisinya mendapatkan kekayaan secara instan, pria tersebut sampai tega menggunakan pacarnya menjadi korban ritual.

Bedasarkan laporan yang dimuat Elite Readers, pria itu melakukan perjanjian ritual dengan menguburkan pacarnya pada sebuah lubang selama delapan bulan. Jika ia berhasil melakukan ritual itu, maka ia akan cepat menjadi kaya.

"Seorang dukun memberitahunya untuk menggali sebuah lubang dan menguburkan orang yang paling dicintainya di dalam sana," bedasarkan laporan polisi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diberi makan dua kali seminggu

Selain menguburnya dalam waktu delapan bulan, sang pria juga disuruh untuk memberi makan dan minum pacarnya selama seminggu dua kali. Ia juga harus membasuh kepala pacarnya dengan air yang telah secara khusus diberikan mantra.

Aksi pria itu ternyata telah diketahui oleh tetangganya. Mulanya, mereka yakin bahwa pria itu menyembunyikan seseorang pada lubang itu. Setelah diselidiki, ternyata benar ada seorang gadis muda yang diperkirakan berusia 20 tahun. Mereka menemukan sang gadis dalam keadaan mengerikan di lubang tersebut

Gadis itu ditemukan selamat namun dalam kondisi malnutrisi, lemah, serta pucat. Aksi penyelamatan gadis tersebut sempat viral di jejaring sosial. Setelah sang gadis dievakuasi, pacarnya langsung ditahan polisi.

Bedasarkan hasil pemeriksaan rumah sakit, gadis itu membutuhkan proses rehabilitasi untuk sembuh. Insiden pengurungan selama berbulan-bulan membuatnya kesulitan untuk berkomunikasi.

Karena terlalu lama berbaring dalam lubang, gadis itu mengalami masalah pada bagian otot belakang tubuhnya. Dampak dari hal itu, sang gadis kesulitan untuk kembali berjalan secara normal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.