Sukses

Keren Banget, Seniman Bikin Karya 3D yang Realistis

Benar-benar terlihat seperti sungguhan ya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah karya seni tak jarang membuat orang yang melihatnya takjub. Terlebih lagi karya seni itu bisa merubah suatu objek menjadi luar biasa. Seperti karya seni grafiti 3D satu ini. Grafiti 3D memang kerap kita temui di jalanan. Namun apa kalian pernah melihat grafiti 3D yang sangat nyata seperti satu ini?

Seorang seniman asal Protugis bernama Sergio Odeith terkenal dengan lukisan 3Dnya yang sangat keren. Bagaimana tidak, dia kerap menyulap objek di jalanan yang terbengkalai seperti tembok, batu, serta bangunan menjadi sangat menakjubkan.

Sergio mulai membuat karya ini pada tahun 90an. Hingga kini hasil karyanya sudah tak diragukan lagi. Banyak yang kagum dengan hasil lukisannya yang terlihat sangat nyata, bahkan nampak seperti “keluar” dari tembok.

Pada awalnya, Sergio membuat sketsa atas gambar yang akan dibuatnya. Sergio kemudian memainkan teknik yang menggabungkan antara garis, angle, dan bayangan untuk memberikan efek yang sangat nyata. Untuk kalian yang penasaran dengan hasil grafiti 3D Sergio, berikut beberapa fotonya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Benar-benar luar biasa ya

3 dari 7 halaman

Terlihat sangat nyata

4 dari 7 halaman

Awas Tertipu

5 dari 7 halaman

Nama Sergio kini telah mendunia karena karyanya

6 dari 7 halaman

Hasil karyanya tak perlu diragukan lagi

7 dari 7 halaman

Bagaimana, keren bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.