Sukses

Top 3: Tingkah Konyol Saat Menggunakan Ponsel Bikin Gagal Paham

Artikel tentang 10 potret aksi konyol orang Indonesia pakai ponsel, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ponsel merupakan teknologi yang digunakan sebagian besar orang saat ini. Sudah jadi hal yang lumrah kalau ponsel bisa jadi barang penting yang sama kedudukannya seperti dompet.

Selain mempermudah komunikasi, ponsel juga penting untuk mengisi waktu luang dikala bosan. Uniknya, pemakai ponsel dan smartphone di Indonesia ternyata punya aksi konyol yang bikin kita ketawa ngakak.

Dirangkum dari berbagai sumber, artikel tentang 10 potret aksi konyol orang Indonesia pakai ponsel, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni 11 aksi kocak saat pakai masker. Sedangkan artikel tentang 13 tingkah kocak warganet raih medali emas, menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hanya di Indonesia, 10 Tingkah Konyol Saat Menggunakan Ponsel Bikin Gagal Paham

Ponsel atau saat ini dikenal dengan smartphone memang menjadi barang penting yang perlu dibawa setiap orang.

Walaupun saat ini kehadiran ponsel semakin canggih, tapi tak selalu banyak orang mengikutinya. Malahan ada beragam kejadian kocak dan unik yang dialami banyak orang saat menggunakan ponsel.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 11 Aksi Kocak Saat Pakai Masker Wajah, Bikin Gagal Paham

Merawat wajah memang tak mengenal gender. Untuk mendapatkan penampilan yang maksimal, mengenakan masker mungkin bisa menjadi salah satu cara mudah untuk merawat wajah.

Daripada mengenakan masker secara normal, sejumlah orang ini justru melakukan hal konyol. Tidak hanya mengundang tawa, banyak orang dibuat enggak habis pikir dengan penggunaan masker yang mereka lakukan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kelewat Kreatif, 13 Tingkah Kocak Kalau Warganet Raih Medali Emas

Kemenpora RI, pada Minggu (2/9/2018) membagikan grafis yang sebelumnya diperuntukan untuk para atlet Tanah Air yang bertanding dan meraih medali emas di Asian Games 2018.

Mengingat Asian Games telah usai, admin Kemenpora berinisiatif membagikan grafis kosong tersebut untuk dimanfaatkan oleh warganet. Tentu ditangan kreativitas warganet yang berpartisipasi, hasil jadinya justru kocak dan mengundang tawa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.