Sukses

Viral, Penjual Es Layani Pembeli Sambil Atraksi bak Bartender

Kalian dijamin kagum lihat aksi keren ketika melayani pembeli yang ingin membeli dagangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang dilakukan para pedagang untuk membuat pembeli berminat kepada dagangannya. Biasanya bagi penjual makanan atau minuman, rasa menjadi daya tarik nomor satu. Namun tak hanya rasa, nyatanya cara berjualan yang unik juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli.

Seperti yang dilakukan pedagang es di Kereng Bangkirai, Palangkaraya ini. Untuk menarik minat pembeli, dirinya rela melakukan atraksi sambil melayani pembeli. Ya, pria yang tak diketahui identitasnya ini bertingkah bak bartender ketika membuat pesanan es pembelinya.

Untuk es blender seperti yang dia jual mungkin bisa sering kamu temui, tapi untuk atraksinya dijamin sangat spesial dan sulit kalian temui dimana-mana. Sambil diiringi musik EDM, pedagang es tersebut membuat es blender sambil beratraksi bak bartender.

Melalui akun Instagram @makassar_iinfo, kamu bisa melihat betapa asik aksinya mengikuti alunan musik sambil membuat es. Mulai dari memasukkan bubuk es, susu, es batu hingga memblender es tersebut dia tampak selalu mengikuti iringan lagu dengan diselipkan aksi keren.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Video tersebut tentu tak luput dari komentar pengguna jejaring sosial. Banyak warganet yang memuji aksi keren si pedagang es tersebut. Seperti kata akun anastasha_alina yang mengatakan “Aje gile buju buset. Mantap kali lah bang.”

Ada juga netizen yang mendoakan agar pria tersebut direkrut menjadi bartender sungguhan.

“Semoga abangnya ada yg rekrut jd bartender” kata akun @ketuthoppus.

Sedangkan kata akun @iyas_fatmawati14 "hahahaaaa...jd ikut ngangguk"dah."

Sementara akun @sfnybunga menulis “Abg nya bljr nge dj sambil belajar jdi barista . Sekalian belajar ngedance ya sekalian cri rezeki juga . Ya kalau pepatah blg sih sambil menyelam minum pop ice wkwkwk.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.