Sukses

Top 3: Penyebab Payudara Kerap Terasa Sakit

Artikel tentang penyebab payudara wanita kerap terasa sakit menjadi yang palinmg terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Selain organ kewanitaan, payudara juga bagian tubuh yang penting untuk dijaga kesehatannya. Bagi banyak wanita, bicara masalah payudara tak melulu harus dibahas dari segi ukurannya. Melainkan juga perlu dipahami dan diperhatikan tentang kesehatannya.

Di antara banyak wanita pasti juga pernah mengalami rasa sakit di area payudara. Ternyata ada lima hal yang bisa melatarbelakangi rasa nyeri di area tersebut. Mulai dari kondisi saat mestruasi sampai dengan penggunaan model bra yang salah.

Artikel tentang penyebab rasa nyeri payudara menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni potret memilukan kerusakan akibat gempa Lombok. Sementara itu, artikel ketigaterpopuler yakni sembilan tingkah konyol saat isi bensin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Penyebab yang Membuat Payudara Wanita Kerap Terasa Sakit

Payudara merupakan bagian dari tubuh yang menarik dari tubuh wanita. Memang terkadang orang-orang terkadang hanya terfokus dengan seberapa besar bentuk dari payudara. Di sisi lain, wanita juga harus dong memperhatikan kesehatan payudara.

Kadangkala di saat-saat waktu tertentu payudara bisa mengalami rasa sakit. Ternyata ada sejumlah penyebab yang mengakibatkan nyeri pada payudara. Karena mengetahui rasa sakit itu sangat penting, berikut lima alasan yang suka menyebabkan rasa sakit pada payudara.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Memilukan Kerusakan Akibat Gempa Lombok

Gempa Lombok terjadi pada Minggu (5/8/2018), pukul 18.46 WIB dengan kekuatan 7 SR. Menurut BMKG, gempa bumi dangkal tersebut terjadi karena aktivitas Sesar Naik Flores akibat deformasi batuan dengan mekanisme pergerakan naik. Daerah dengan kerusakan parah terjadi di Kabupaten Lombok Timur, Lombok Utara, dan Kota Mataram.

Berikut beberapa potret kerusakan akibat gempa Lombok tersebut.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Hanya di Indonesia, 9 Tingkah Konyol Saat Isi Bensin Bikin Gagal Paham

Aktivitas mengisi bahan bakar di SPBU memang lumrah dilakukan orang-orang yang memiliki kendaraan. Namun, ada saja tingkah nyeleneh dan tak disangka-sangka seseorang saat ingin mengisi bensin di SPBU.

Beberapa di antaranya bahkan terlalu kreatif hingga mengundang tawa banyak orang. Adapula ada momen kocak lainnya yang ditemukan di SPBU. Berikut beberapa potret kocak di SPBU yang cuma ada di Indonesia seperti dirangkum dari akun Instagram @recehtapisayang.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.