Sukses

Denada Jual Apartemen demi Pengobatan Anak, Netizen Doakan Cepat Laku

Liputan6.com, Jakarta - Ditengah proses perawatan sang anak di Singapura, Denada nampaknya berniat untuk menjual apartemen mewah miliknya. Hal ini diketahui dari serangkaian foto serta video yang dibagikan di akun media sosialnya, Minggu (29/7/2018). Apartemen dengan berbagai fasilitas tersebut berlokasi di kawasan Kuningan.

Dalam unggahannya itu, Denada mencantumkan fasilitas yang ada di apartemen disertai video penampakannya. Apartemen yang berdinding putih dengan sebuah jendela besar menghadap ke luar itu merupakan unit yang satu lantai dengan swimming pool. Paduan warna putih dan cokelat tua pada interiornya bikin terlihat simple elegan.

Apartemen ini dijual cepat, tampaknya Denada juga tengah butuhkan uang segera. Seperti yang kalian tahu, Shakira, putri Denada itu tengah jalani serangkai perawatan di Singapura karena sakit leukimia. Tentu biaya untuk obat hingga kemoterapinya tak sedikit.

Perawatan tersebut tak hanya butuh biaya besar, tapi juga kekuatan hati yang luar biasa. Dalam unggahannya pada Jumat (27/7/2018), Denada ceritakan bahwa kemoterapi yang dijalani Shakira bikin rambutnya semakin menipis.

Nampaknya Denada tak akan ragu untuk melakukan berbagai cara demi menguatkan sang buah hati. Denada kerap mengatakan jika rambut gadis mungilnya itu akan kembali tumbuh dan membuatnya kembali terlihat cantik. Tak hanya itu, Denada juga kerap menguatkan Shakira dan memberi harapan jika dirinya akan segera sembuh.

2 dari 2 halaman

Netizen Doakan Cepat Laku

Terkait perjuangan Denada membiayai pengobatan Shakira, netizen beramai-ramai mendoakan penyanyi ini. Apalagi Denada dikatakan hingga rela menjual apartemennya ini di bawah harga standar. Melalui unggahannya tersebut, netizen juga mendoakan agar apartemennya ini segera laku.

Reporter:

Editor Kapanlagi.com

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prihatin Kondisi Anak Denada, Billy Teringat Olga Syahputra
Artikel Selanjutnya
Denada Jual Apartemen Mewahnya demi Biaya Pengobatan Anak