Sukses

Nyeleneh, Perusahaan Jepang Ini Pasang Iklan di Ketiak Wanita

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak tempat untuk memasarkan iklan, di pinggir jalan hingga disebarkan secara daring merupakan beragam pilihan. Namun di antara banyaknya pilihan, perusahaan Jepang malah memilih ketiak wanita untuk menampilkan iklan mereka.

Bukan jadi hal yang aneh kalau bagian tubuh kita ternyata bisa menjadi tempat iklan yang menarik perhatian orang.

Karena terbilang efektif dan menarik, bukan jadi hal yang aneh kalo iklan semacam ini bisa meminta bayaran yang mahal. Konsep iklan berjalan pada tubuh manusia ini kemudiandiikuti oleh perusahaan iklan Wakino asal Jepang.

Perusahaan iklan tersebut menduga betapa efektifnya metode tersebut. Oleh karena itu, mereka merekrut model wanita muda yang bersedia untuk berkeliling menampilkan iklan pada ketiak mereka.

2 dari 2 halaman

Bukan pertama kali di dunia

Apalagi pelanggan pertama mereka yakni menawarkan rangkaian perawatan kecantikan dengan menggunakan ketiak. Karena itu dirasa sangat efektif untuk memvisualisasikan promosi iklan seperti penghilang bulu ketiak ataupun produk mempercantik ketiak.

Menariknya perusahaan iklan Wakino sendiri juga perusahaan produk kecantikan. Jadi bisa dianggap beruntung bagi mereka, untuk memamerkan keefektifan produk sampi mengenakan biaya iklan kepada perusahaan lain.

Menggunakan tubuh manusia sebagai tempat iklan ternyata bukan pertama kali terjadi. Brandon Chicotsky pernah menggunakan kepala botaknya sebagai ruang iklan bagi perusahaan dengan biaya hingga ratusan dollar selama sehari.

Selain itu, ada juga Hostgator M. Dotcom yang juga menato ratusan logo perusahaan di seluruh tubuhnya. Walaupun perusahaan Wakino tidak seekstrem itu, tapi pernah ada perusahaan lain yang pernah mengambil metode yang sama namun menggunakan paha wanita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: