Sukses

Kafe Sajikan Es Krim Berbentuk Anjing, Saat Dimakan Malah Jadi Mengerikan

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya rasa makanan atau minuman yang nikmat, ada berbagai cara dilakukan restoran-restoran untuk menarik perhatian pelanggan. Biasanya mulai dari memberi promo hingga menyediakan makanan dengan bentuk yang unik. Hal ini seperti yang bisa kalian temui di salah satu restoran di Taiwan.

Dikutip Odditycentral, baru-baru ini sebuah restoran di Taiwan menjadi sorotan publik lantaran menciptakan sebuah menu pencuci mulut dengan bentuk yang sangat unik. Sowing the Sweets Café akan menyuguhkan kalian dengan es krim berbentuk anjing. Es krim tersebut benar-benar terlihat seperti anjing sungguhan.

 

Mulai dari kepala, tubuh hingga ekor terlihat nyata seperti anjing sungguhan. Belum diketahui pasti bagaimana es krim anjing itu dibuat. Tapi nampaknya semua yang melihatnya akan kagum dengan bentuk es krim tersebut.

Tak hanya bentuk, namun setiap detailnya pun terlihat sangat mirip dengan anjing sungguhan. Mulai dari bulu, telinga hingga hal-hal kecilnya seperti kuku. Ya, benar-benar terlihat seperti sungguhan.

1 dari 2 halaman

Kata Netizen

Banyak netizen yang mengatakan bahwa bentuk es krim tersebut sangat-sangat mirip dengan anjing sungguhan. Mereka juga nampaknya tak akan tega jika harus memakannya. Tak sedikit pula yang penasaran dengan rasa es krim tersebut.

“Sangat mirip dengan anjing sungguhan, tak tega memakannya” kata akun goblingirl di Reddit.

“Kira-kira rasanya seperti apa ya?” kata akun lainnya.

Kalo kalian gimana nih, kira-kira akan tega memakannya nggak?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Saksikan Live Streaming Detik Detik Upacara Penurunan Bendera di Istana Merdeka

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Alkohol Berlimpah hingga Perkumpulan Seks, Ini 7 Pesta Liar dalam Sejarah Dunia
Artikel Selanjutnya
Tidak Makan dan Minum Selama 70 Tahun, Pria Ini Bikin Dokter Kebingungan