Sukses

Paling Curigaan, Ini 4 Zodiak yang Tidak Mudah Percaya Sama Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani sebuah hubungan cinta tentu diperlukan yang namannya kepercayaan satu sama lain, sehingga tidak ada kecurigaan yang timbul terhadap pasangan. Jika hal tersebut terjadi tentu akan menyebabkan hubungan tidak akan bertahan lama.

Tentu masalah kepercayaan bisa terjadi pada siapa saja, ternyata ada juga faktor zodiak yang mempengaruhinya. Berikut beberapa zodiak yang dikenal susah percaya dan sering curiga terhadap pasangannya, seperti melansir dari Bustle.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pemilik zodiak ini selalu ingin melindungi pasangan. Namun, perasaannya yang sensitif seringkali menimbulkan kecemasan untuk mempercayai pasangannya dan ini membuatnya mudah curiga. Ia akan membangun kepercayaan pada pasangan ketika sudah merasa aman dan nyaman.

2. Scorpio (23 Okt - 21 Nov)

Scorpio adalah zodiak yang akan setia, tapi sayangnya ia tak mudah memberikan kepercayaan pada pasangan begitu saja. Pemilik zodiak ini bahkan cenderung menjadi orang posesif dan ingin tahu segala hal yang dilakukan pasangannya. Karena ia gelisah dan kurang percaya pada pasangannya meskipun cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aquarius (20 Jan - 18 Feb)

Aquarius mungkin orang yang susah jatuh cinta dan susah menaruh kepercayaan pada seseorang. Di dalam pikirannya selalu muncul satu pikiran buruk yang membuatnya sulit sepenuhnya percaya pada pasangan. Meskipun ia bukan tipe pencemburu dan santai menghadapi pasangan, tapi jauh dalam hatinya ia sering curiga.

4. Pisces (19 Feb - 20 Maret)

Tak berbeda dengan Cancer, pemilik zodiak ini juga dikenal sensitif. Hal tersebut yang membuatnya selalu merasa curiga dengan pasangannya. Selain itu, dari munculnya kecurigaan tentu akan menyebabkan banyak hal negatif yang membayangimu. Jadi baiknya, coba bicarakan dulu hal mengganjal yang membuatmu berpikir negatif sehingga tidak mencurigai pasanganmu ya.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.