Sukses

Hubungan Asmara Berakhir, 6 Zodiak Ini Cepat Banget Move On

Ada beberapa zodiak yang begitu mudah melepas bayangan mantan namun ada pula yang tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang hati terjebak pada sosok di masa lalu. Ini tentunya akan menghambat Anda dalam melangkah ke masa depan.

Ada beberapa zodiak yang begitu mudah melepas bayangan mantan namun ada pula yang tidak. Melansir dari Yourtango.com, berikut 6 zodiak yang paling cepat move on saat hubungan asmaranya berakhir.

1. Aries

Tak ada yang perlu dikhawatirkan dari Aries saat putus dengan kekasih. Mereka bisa move on dengan sangat cepat dan sangat jarang ada yang tak bisa lepas dari mantan mereka. Menemukan cinta yang baru adalah hal yang mudah bagi mereka.

Jika seorang Aries masih tak bisa lepas dari mantannya, ada alasan penting di baliknya. Mereka setia dan tak main-main dalam hubungan asmara tapi mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya.

2. Taurus

Wanita Taurus jarang tak bisa lepas dari mantannya, jika dia melakukannya berarti ia seseorang yang benar-benar istimewa. Meski demikian, mereka tidak pula menemukan cinta baru dengan cepat.

Mereka suka meluangkan waktu untuk diri sendiri setelah putus. Hidup mereka tak pernah terlalu khawatir soal cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Leo

Percaya diri mungkin adalah nama tengahnya. Saking percaya dirinya, seorang wanita Leo tak memiliki alasan untuk mempertahankan hubungan yang tak berhasil. Anda tak akan pernah mendengar seoraang gadis Leo terjebak pada mantannya karena setelah Anda mengucapkan selamat tinggal, ia tak akan pernah memikirkannya lagi.

4. Sagitarius

Tak memiliki masalah harus pindah atau menjauh setelah hubungan asmaranya berakhir. Seorang gadis Sagitarius memiliki rasa ingin tahu yang besar tentang segala hal termasuk hubungan. Jadi ketika itu terjadi, Anda akan kagum pada betapa cepatnya Anda berdua saling mengenal.

Jangan terkejut jika Anda putus dengan seorang Sagitarius dan mengetahui bahwa ia telah memiliki pacar baru minggu depan. Mereka tak menyia-nyiakan waktu.

 

3 dari 3 halaman

5. Aquarius

Wanita yang berada di bawah naungan zodiak ini akan mengucapkan selamat tinggal pada Anda saat Anda mengakhiri hubungan tersebut. Meski demikian, ia tidak akan menemukan cinta baru dengan cepat karena ia suka meluangkan waktu untuk dirinya sendiri dan menyendiri sementara waktu.

6. Pisces

Mereka mampu mengatasi hubungan yang bermasalah dengan cukup cepat sehingga sangat jarang seorang Pisces terjebak pada mantannya. Pisces tak pernah benar-benar berusaha untuk menemukan cinta baru. Mereka hanya akan menjalani hidup seperti yang diinginkan selama merasa bahagia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.