Sukses

Pakai Gaun Pengantin, Wanita Ini Mengamuk di Pernikahan Mantan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Ladies pernahkah kalian mendapatkan undangan pernikahan dari mantan pacar? Jika iya, apa kalian akan menghadirinya? Memang tak ada salahnya menghadiri pernikahan mantan kekasih ya, asal jangan melakukan hal yang dapat mengganggunya.

Kalau kalian ingin datang ke pernikahan mantan pacar, sebaiknya jangan seperti wanita yang videonya sedang heboh di dunia maya ini ya. Sebuah video pernikahan kini tengah menjadi perbincangan netizen. Hal ini lantaran mantan pacar dari mempelai pria datang ke acara pernikahan yang diadakan disebuah gereja tersebut.

Sayangnya, mantan pacar mempelai pria langsung saja menjadi pusat perhatian lantaran ia membuat kekacauan. Sambil mengenakan gaun penganti berwarna putih, perempuan itu tiba-tiba datang saat kedua pengantin akan mengucapkan janji suci.

Kedatangan perempuan yang mengenakan baju pengantin tersebut memang sangat mengejutkan. Pasalnya si pengantin pria juga tak mengundang mantan pacarnya itu untuk hadir ke pernikahannya. Tidak cuma mengenakan gaun pengantin, si perempuan pun terlihat marah-marah.

2 dari 2 halaman

Mengamuk

Mempelai pria tersebut sontak saja mencoba menenangkan mantan pacarnya dan memintanya untuk pergi. Namun usaha si pria sepertinya tidak berhasil lantaran hingga video selesai, perempuan itu tetap berada di acara pernikahan mantan pacarnya sambil marah-marah. Sementara itu pengantin perempuannya terlihat bingung dan sangat sedih.

Tak ada informasi secara pasti mengapa mantan pacar mempelai pengantin pria datang sambil mengacaukan pernikahan tersebut. Sementara itu sebagian netizen yang berkomentar yakin kalau si pria sebenarnya sudah berjanji untuk menikahi mantan pacarnya itu.

Reporter: Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
5 Langkah Bangun Kembali Kepercayaan dalam Hubungan
Artikel Selanjutnya
Tipe Kepribadian Ini Miliki Pernikahan Paling Bahagia, Kamu Salah Satunya?