Sukses

Pakai Gaun Pengantin, Wanita Ini Mengamuk di Pernikahan Mantan Pacar

Wanita ini tiba-tiba saja marah-marah di pernikahan mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Ladies pernahkah kalian mendapatkan undangan pernikahan dari mantan pacar? Jika iya, apa kalian akan menghadirinya? Memang tak ada salahnya menghadiri pernikahan mantan kekasih ya, asal jangan melakukan hal yang dapat mengganggunya.

Kalau kalian ingin datang ke pernikahan mantan pacar, sebaiknya jangan seperti wanita yang videonya sedang heboh di dunia maya ini ya. Sebuah video pernikahan kini tengah menjadi perbincangan netizen. Hal ini lantaran mantan pacar dari mempelai pria datang ke acara pernikahan yang diadakan disebuah gereja tersebut.

Sayangnya, mantan pacar mempelai pria langsung saja menjadi pusat perhatian lantaran ia membuat kekacauan. Sambil mengenakan gaun penganti berwarna putih, perempuan itu tiba-tiba datang saat kedua pengantin akan mengucapkan janji suci.

Kedatangan perempuan yang mengenakan baju pengantin tersebut memang sangat mengejutkan. Pasalnya si pengantin pria juga tak mengundang mantan pacarnya itu untuk hadir ke pernikahannya. Tidak cuma mengenakan gaun pengantin, si perempuan pun terlihat marah-marah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengamuk

Mempelai pria tersebut sontak saja mencoba menenangkan mantan pacarnya dan memintanya untuk pergi. Namun usaha si pria sepertinya tidak berhasil lantaran hingga video selesai, perempuan itu tetap berada di acara pernikahan mantan pacarnya sambil marah-marah. Sementara itu pengantin perempuannya terlihat bingung dan sangat sedih.

Tak ada informasi secara pasti mengapa mantan pacar mempelai pengantin pria datang sambil mengacaukan pernikahan tersebut. Sementara itu sebagian netizen yang berkomentar yakin kalau si pria sebenarnya sudah berjanji untuk menikahi mantan pacarnya itu.

Reporter: Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.