Sukses

Komentar Paula Verhoeven, Jelang Dilamar Baim Wong

Paula Verhoeven menuliskan kalimat penuh makna jelang dilamar Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven sedang bahagia jelang dilamar oleh kekasihnya Baim Wong. Ia mengunggah sebuah foto terbaru dalam akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto, Paula menuliskan kalimat penuh makna dalam bahasa Inggris.

Bagi Paula, ia memilih untuk membuat sisa hidupnya menjadi yang terbaik dalam kehidupannya. Meski tak menyebut tentang lamaran dan pernikahan, tulisan Paula menyiratkan keputusannya yang diambilnya sangat matang.

Baca Juga

  • Pajang Foto Tempat Resepsi, Baim Wong Lamaran dan Menikah Tahun Ini
  • Paula Verhoeven Dikenalkan, Orangtua Baim Wong Pesimis
  • Penjelasan Baim Wong Soal Lamaran dan Pernikahannya dengan Paula Verhoeven

 

Senada dengan Baim Wong, Paula juga menulis tagar #21#1monthtogo. Sebelumnya, Baim mengungkapkan jika ia akan melamar kekasihnya itu pada 21 Juli 2018. Acara akan berlangsung di Bali.

Sementara acara pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong akan berlangsung Desember 2018 atau awal 2019. Mereka sedang memersiapkan berbagai keperluan untuk acara tersebut. Untuk berita selengkapnya baca DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini