Sukses

Bertemu Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati: Aku Ngefans, Bukan Naksir

Setelah lama mengaku ngefans, Ririn Ekawati akhirnya bisa foto bareng Iqbaal Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Ririn Ekawati mendapat kejutan yang membuatnya senang bukan main. Ririn bertemu dengan idolanya yang merupakan pemain film yang banyak digandrungi anak-anak muda, yakni Iqbaal Ramadhan.  

Ririn mengaku mengidolakan Iqbaal sejak ia berperan sebagai Dilan di DILAN 1990. Kharisma dan kemampuan akting mantan personel CJR satu ini memang membius banyak penontonnya.

 

Banyak seleb lain yang mengidolakan sosok Iqbaal, antara lain Nindy, Ririn Ekawati, dan Luna Maya. Ketiga seleb cantik ini sering tertangkap screen-capture warganet sedang ngobrol di kolom komentar akun Instagram Iqbaal.

Setelah menyelesaikan studinya di Amerika Serikat, kini Iqbaal kembali ke Indonesia. Pada kesempatan ini Ririn Ekawati mendapatkan kesempatan untuk berjumpa dengan Iqbaal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan

Seorang teman Ririn, Mala Shinta, memberikan sebuah kejutan dengan mempertemukan Ririn dengan Iqbaal. Tentu saja momen pertemuan ini diabadikan Ririn lewat akun Instagram-nya.

"Akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan naksir," tulis Ririn dalam keterangan unggahannya.

Kali ini Ririn bersama teman dan kerabatnya bertemu Iqbaal di sebuah tempat makan. Anak pertama Ririn, Puti Jasmine Abeng, juga berfoto dengan Iqbaal. Ternyata ini bukan pertama kalinya si cantik Puti bertemu Iqbaal.

Beberapa tahun silam Puti juga pernah berfoto bersama Iqbaal ketika dia masih menjadi personel CJR.

Reporter:

Rizka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.