Sukses

Makin Tua Makin Menjadi, Para Artis yang Menikahi Pasangan 30 Tahun Lebih Muda

Ada banyak alasan mengapa mereka memilih pasangan yang jauh lebih tua bahkan mungkin beda generasi.

Liputan6.com, Jakarta Cinta tidak mengenal batasan-batasan yang biasa, baik batasan geografis, ras, dan bahkan usia. Buktinya banyak pasangan yang menjalin cinta dengan seseorang yang umurnya jauh di atasnya. Bahkan mungkin perbedaannya hingga tiga dekade. Hal itu pun terjadi dengan pasangan-pasangan Hollywood.

Ada banyak alasan mengapa mereka memilih pasangan yang jauh lebih tua bahkan mungkin beda generasi. Bisa saja mereka merasa lebih percaya diri untuk menata hidup dan secara psikologis lebih matang. Berikut enam pesohor di Hollywood yang menjalin cinta dengan pasangan yang umurnya beda 30 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Richard Gere

Aktor gaek Hollywood Richard Gere baru-baru ini tepergok menikah ketiga kalinya. Aktor yang pernah mengunjungi Candi Borobudur ini menikah dengan seorang aktivis asal Spanyol, Alejandra Silva. Perempuan cantik ini berusia 35 tahun, sementara bintang Pretty Woman ini berusia 68 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Ronnie Wood

Gitaris Rolling Stone ini memiliki pasangan bernama Sally yang berumur 41 tahun. Sementara Ronnie Wood berusia 71 tahun. Pasangan ini baru dikaruniai anak ketiganya pada tahun 2016.

Namun, bagi Ronnie Wood ini merupakan anak kelimanya

4 dari 6 halaman

3. Mick Jagger

Tua-tua keladi perlu disematkan untuk vokalis Mick Jagger ini. Ia memiliki pasangan yang usianya jauh di bawahnya. Ia menjalin cinta dengan balerina bernama Melanie Hamrick berusia 31 tahun.

Sementara penyanyi yang memiliki suara ngerock ini berusia 75 tahun. Tak tanggung-tanggung, beda usianya 44 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Woody Allen

Sutradara gaek Woody Allen berusia 83 tahun telahh menikahi dengan anak angkat dari kekasihnya. Perempuan bernama Soon-Yi Previn yang berusia 48 tahun ini memiliki beda usia 35 tahun.

Pernikahan dilakukan pada 1997 lalu dan sampai sekarang masih langgeng.

6 dari 6 halaman

5. Jeff Goldblum

Aktor Hollywood yang pernah berperan dalam film lawas Jurrasic Park ini memiliki pasangan dengan beda usia 30 tahun. Perempuan bermana Emilie Livingston ini merupakan penari Kanada yang berusia 35 tahun.

Mereka mulai menjalin cinta sejak 2014 lalu.

Reporter:

Cisilia Perwita Setyorini

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.