Sukses

Chris Pratt Ajak Dinosaurus Naik Pesawat dalam Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom

Apa jadinya bila dinosaurus bisa dijadikan binatang peliharaan? Mungkin akan seperti sketsa komedi dalam promo film Jurassic World Fallen Kingdom satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya bila dinosaurus bisa dijadikan binatang peliharaan? Mungkin akan seperti sketsa komedi dalam promo film Jurassic World Fallen Kingdom satu ini. Dalam video promo tersebut, Chris Pratt yang berperan sebagai Owen Gardy dan kekasihnya Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) sedang berada di bandara membawa dinosaurus peliharaan mereka dalam sebuah pet cargo.

Ya, keduanya membawa serta Blue. Bagi yang belum kenal dengannya, ia adalah raptor hasil rekayasa genetik yang dikembangbiakkan di taman wisata Jurassic World, di pulau Isla Nublar. Raptor bukan dinosaurus biasa. Dari antara spesies yang dikembangkan di taman wisata tersebut, raptor adalah yang paling cerdas karena bisa berburu sembari berkomunikasi dengan sesama raptor. Owen adalah satu-satunya orang yang bisa menjinakkan dan berkomunikasi dengan raptor, khususnya Blue.

Dalam video ini, Owen dan Claire membawa Bluenya seakan-akan anjing peliharaan dan hendak diajak naik pesawat. Tentu sebelum naik ke pesawat harus melewati pemeriksaan dulu. Owen dan Claire bersikeras raptornya tidak berbahaya. Bahkan Owen mengungkap kalau raptor tersebut mampu menenangkan dirinya yang kerap kena serangan panik.

 

"Aku mudah panik. Aku butuh dia untuk menenangkanku," ujar Owen dalam video tersebut. Claire menambahkan kemudian kalau kekasihnya tersebut tak bakal bisa berbicara lancar kepada orang lain kalau tidak ditemani oleh raptor kesayangannya. "Dia ini orang paling penakut yang pernah kamu temui," tegasnya.

Alih-alih percaya, petugas bandara bersikeras bahwa raptor tak bisa dibawa masuk ke pesawat. Makin ricuh lagi karena hewan peliharaan mereka tersebut makin resah, meminta daging, dan hendak mengamuk. Nah lo, susah memang punya binatang peliharaan dinosaurus.

Jangan dianggap serius ya, guys. Video ini tak lain adalah bentuk promosi filmnya yang bakal tayang 6 Juni. Jurassic World: Fallen Kingdom adalah film kelima seri Jurassic yang dirilis oleh Universal Pictures. Film sebelumnya, Jurassic World berhasil memecahkan rekor penjualan tiket film musim panas di hari pembukaan. Hingga kini film tersebut bercokol di posisi 5 film terlaris sepanjang masa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Isla Nubar

Empat tahun berselang, letusan gunung berapi mengancam keberadaan dinosaurus di Isla Nubar. Claire yang saat ini mendirikan sebuah organisasi untuk menyelamatkan dinosaurus pun kembali merekrut Owen Grady dalam tugas terbaru. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Owen adalah mantan pelatih raptor yang dulunya bekerja di taman tersebut.

Bersama dengan tim lainnya, Claire dan Owen akhirnya memutuskan untuk kembali ke Isla Nubar. Keselamatan dan kelestarian spesies langka tersebut menjadi perhatian utama mereka saat ini. Tak ingin kehilangan kesempatan, Owen juga ingin mencari Blue, seekor raptor terakhir yang tertinggal di pulau tersebut.

Namun ternyata, Owen dan Claire baru menyadari, mereka tak hanya menemukan bencana alam di sana. Namun juga sebuah konspirasi yang membahayakan dunia manusia dan dinosaurus.

Kira-kira apa isi rencana jahat tersebut? Dan bisa kah Owen bertemu dan menyelamatkan Blue? Saksikan kisah lengkapnya dalam sekuel Jurassic World: Fallen Kingdom yang akan tayang pada 22 Juni 2018 mendatang.

Reporter:

Mahardi Eka

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.