Sukses

Dinosaurus Menginvasi Kota di Trailer Final Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World: Fallen Kingdom berada di lokasi yang berbeda sejak awal cerita.

Liputan6.com, Jakarta - Universal Pictures telah mengunggah trailer final Jurassic World: Fallen Kingdom. Adegan dalam videonya dibuka dengan karakter Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) dengan T-rex.

Tampak dalam video ini bahwa Jurassic World: Fallen Kingdom berada di lokasi yang berbeda sejak awal cerita hingga pertengahan film. Nasib karakternya pun telah berubah sejak film pertama.

Claire sekarang menjadi bagian dari Kelompok Perlindungan Dinosaurus. Ia ditawari kesempatan untuk menyelamatkan beberapa spesies dari Pulau Isla Nublar yang telah ditinggalkan. Pulaunya sendiri berada di ambang kehancuran karena meletusnya gunung berapi setempat.

Karakter baru bernama Eli Mills yang diperankan Rafe Spall ikut dalam misi. Namun, ia seperti memiliki agenda tersembunyi. Kemunculan Owen dalam trailer baru Jurassic World: Fallen Kingdom memperlihatkannya berinteraksi dengan raptor bernama Blue. Ketegangan muncul ketika sekelompok orang seolah sedang menembak dinosaurus tersebut.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terdampar

Berikutnya, adegan dalam trailer baru ini memperlihatkan bahwa dinosaurus sedang dibawa pergi dari pulau tersebut. Claire dan Owen yang terdampar di pantai, menyadari bahwa mereka misi yang mereka jalani itu hanyalah rekayasa. Claire pun tampak frustasi.

Ternyata para dinosaurus sedang dibawa untuk dijual kepada penawar tertinggi yang diketahui dari trailer ini melalui Eli. Mereka juga membutuhkan Blue untuk hal lain, seperti dalam dialog yang disampaikan anggota Kelompok Perlindungan Dinosaurus, Zia Rodriguez (Daniella Pineda).

3 dari 4 halaman

Indoraptor

Ada kesan bahwa Dr. Henry Wu (B.D. Wong) menggunakan DNA Blue untuk merekayasa genetiknya agar bisa menciptakan Indoraptor, makhluk paling berbahaya di muka bumi.

Setelah itu, video ini memperlihatkan adegan mendebarkan dari para dinosaurus, serta Owen dan Blue yang berjuang melawan Indoraptor. Serunya, lokasi film ini bertempat di kota.

4 dari 4 halaman

Keserakahan

Menurut Colin Trevorrow yang merupakan penulis skenario, film ini menjadi ekspansi dari kisah pertama. Dalam Jurassic World, konsep filmnya menyorot keserakahan perusahaan, sementara di sekuelnya ini mengumbar keserakahan manusia.

Disutradarai J.A. Bayona, Jurassic World: Fallen Kingdom dijamin bakal banyak memberikan nuansa ketegangan serta petualangan yang diselingi laga dan fiksi ilmiah. Film ini bakal tayang pada 22 Juni 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.