Sukses

Terkuak, Begini Cara Ibu-Ibu Qasidah Masuk ke Magic Jar

Iklan ramayana menjadi viral setelah mucul ibu-ibu dalam magic jar. Karena menuai perhatian, tak sedikit orang penasaran gimana caranya masuk ke dalam magic jar.

Liputan6.com, Jakarta Iklan Ramayana yang disutradarai oleh Dimas Djayadiningrat sukses bikin para penonton tertawa ngakak. Iklannya yang unik menjadi viral karena penampilan salah satu ibu-ibu qasidah yang muncul di magic jar.

Tak butuh waktu lama, adegan dalam iklan Ramayana tersebut kemudian dijadikan meme lucu. Meski membuat orang bingung dengan faedah dari adegan iklan Ramayana tersebut, tetap saja hal ini membuat netizen merasa penasaran.

Sebagai seorang sutradara, Dimas menuturkan bahwa adegan dalam itu mulanya hanya spontanitas.

"Pas lagi cek lokasi, oh ada magic jar. Udah ibunya keluarin dari magic jar aja. Orang-orang sih bingung dulu, lihat muka saya semua. Hah? Gimana? Ada caranya sih. Tapi ibu itu bisa masuk situ. Direndam semalaman nanti muncul, hahaha," terang Dimas sambil setengah bercanda menuturkan adegan dari Iklan Ramayana tersebut.

Ketika dimintai keterangan lebih lanjut mengenai caranya memasukkan kepala dalam magic jar, Dimas tidak memaparkannya secara detail. Menurutnya itu bukan editan, melainkan benar-benar real pose dalam iklan Ramayana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa penasaran netizen terbayarkan dengan adanya postingan ini

Meski sang sutradara mengatakan bahwa tidak ada editan dalam iklan Ramayana. Tapi banyak yang sulit tidur nyenyak karena kepikiran mengenai ibu-ibu dalam magic jar tersebut. Bagaimana bisa hal itu dilakukan!?

Dan untuk menjawab rasa penasaran itu, sebuah penelitian dilakukan oleh seorang netizen yang tak diketahui namanya. Usut punya usut, di bagian belakang dari magic jar itu sudah dilubangi, ukurannya disesuaikan sehingga kepala bisa masuk.

Namun jika tampak depan, memang sepertinya itu magic jar normal. Dan satu lagi teknik kamera yang dimaksud Dimas mungkin adalah beberapa 'hiasan' di sebelah kiri dan kanan magic jar. Benda-benda itu berfungsi sebagai penutup bahu dari sang ibu.

Jadi terjawab sudahkan rahasia munculnya, ibu-ibu berhijab di magic jar. Meski hal ini baru berupa spekulasi tapi tetap saja masuk akal dan bikin penasaran kita hilang. Sekarang bisa tidur nyenak.

Reporter

Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.