Sukses

Viral, Bocah SD Asal Indonesia Masuk Instagram Story Liam Payne

Gara-gara menari dengan lagu "Familiar", bocah SD ini masuk insta story Liam Payne.

Liputan6.com, Jakarta - Liam Payne baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Familiar pada bulan lalu. Jika kalian sudah mendengarnya, kalian tentu setuju ya jika lagu tersebut dikatakan easy listening.

Kini gerakan dance lagu Liam tersebut sudah menjadi salah satu favorit para dancer di seluruh dunia. Dan tidak hanya dancer yang membawakannya, tetapi juga seorang anak SD dari Indonesia.

Rekaman video kala bocah laki-laki yang masih pakai seragam sekolah merah putih ini diunggah Liam di akun Instagram pribadinya. Tepatnya lewat Insta Story, yang mana mantan personel One Direction ini membuat polling seberapa menggemaskan tarian bocah ini.

Dalam video yang diunggah Liam terlihat video si anak SD ini dibuat dengan sederhana. Berlokasi di ruang tamu sebuah rumah, di dalamnya ada beberapa barang yang diletakkan begitu saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sangat Lincah

Dari kualitas gambarnya, terlihat bahwa video ini diambil menggunakan ponsel. Dan itupun bukan sebuah ponsel dengan kualitas luar biasa, karena wajah anak ini masih terlihat buram lantaran kurangnya cahaya yang tampak di rekaman ini.

Namun gerakan yang dilakukan bocah ini terlihat amat lincah, nampaknya sang bocah benar-benar memiliki bakat menari. Sayangnya, hingga kini belum diketahui identitas sang bocah tersebut.

Reporter:

Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.