Sukses

The Harvest Sajikan Cake dengan Varian Rasa Cokelat Emas Pertama di Indonesia

The Harvest berikan kejutan bagi para pecinta cake dengan meluncurkan cake dan pastry varian rasa emas pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya selalu memanjakan konsumen dengan menyajikan cake dan pastry bercita rasa tinggi, The Harvest juga nampaknya selalu berkomitmen memberikan kejutan bagi para pecinta cake Tanah Air.  Menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 2018, The Harvest meluncurkan varian rasa cokelat emas pertama di Indonesia.

“Selalu memberikan kejutan dan kegembiraan bagi konsumen merupakan komitmen The Harvest. Dimulai dari diluncurkannya Gold Chocolate Series ini kami akan terus berinovasi menyajikan kreasi-kreasi cake dan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen Indonesia” kata Sanjeeva Gunawardena selaku President Director The Harvest Group di gerai The Harvest kawasan Senopati, Selasa (8/5).

 

Sanjeeva menambahkan, seri yang diluncurkan dalam momen Ramadan dan Idul Fitri ini merupakan produk cokelat emas pertama yang eksklusif di Indonesia. Gold Chocolate Series milik The Harvest ini juga menjadi salah satu kebanggaan yang dipersembahkan oleh para master chef The Harvest.

Gold Chocolate Series ini pasti akan memberikan pengalaman spesial penuh kejutan yang bisa menambah semarak hari raya lebaran” kata Head of Marketing The Harvest Group, Robin Stanley.

Robin menyatakan inovasi varian rasa cokelat emas ini terwujud berkat kolaborasi The Harvest bersama dengan Callebaut yang merupakan produsen cokelat ternama di dunia. Dibuat dari perpaduan cocoa solid, gula karamel, susu, serta bahan-bahan pilihan lainnya, Gold Chocolate memiliki cita rasa karamel yang lebih kaya yang bisa memanjakan lidah kalian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Produk

Tak hanya itu, pemilihan cokelat Belgia terbaik serta metode tradisional yang dilakukan mulai dari proses pencampuran, pengayakan serta pengulenan semakin menambah cita rasa karamel yang dihasilkan.

Rangkaian produk Gold Chocolate yang bisa kalian coba tersebut terdiri dari, The Harvest Gold Opera, Magnifique (Gold Dates Cake), Gold Chocolate Bar, Gold Chocolate Praline, Gold Chocolaten Macaroon, dan Gold Chocolate Dates. Aneka produk tersebut dapat ditemui di seluruh gerai The Harvest mulai pertengahan Mei 2018.

Bagaimana, penasaran mencicipi cake dengan varian rasa cokelat emas pertama di Indonesia ini?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.