Sukses

Menggelitik, 5 Meme Thanos Dijamin Bikin Kalian Senyum-Senyum Sendiri

Kumpulan meme Thanos ini bakal bikin kalian senyum-senyum sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War kini masih tayang di bioskop-bioskop dan menjadi salah satu film terlaris saat ini. Tak hanya berbagai super hero yang tergabung dalam Avengers yang mencuri perhatian.

Nyatanya, sosok Thanos, vilain utama dalam film ini juga menjadi sorotan para penonton. Bisa dibilang, dibanding penjahat lain yang pernah muncul dalam film Avengers, Thanos memiliki kekuatan yang sangat besar. Tak heran jika dirinya membuat Tony Stark dan kawan-kawan kesulitan untuk menumpas kejahatan.

Selain kekuatannya yang besar, penampilan Thanos juga membuatnya jadi bahan perbincangan. Apalagi dengan misinya mengumpulkan infinity stones yang mirip dengan batu akik membuat warganet banyak yang mengedit Thanos menjadi penjual batu akik.

Selain itu, masih banyak lagi meme lucu tentang Thanos yang bakaln bikin ngakak. Nah, penasaran seperti apa sih deretan meme Thanos ini? Yuk kita intip:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Thanos Versi Sinetron Indonesia

3 dari 6 halaman

Ngelapak Dulu Ya

4 dari 6 halaman

Duh, Kok Thanos Jadi Begini?

5 dari 6 halaman

Thanos vs Getuk Lindri

6 dari 6 halaman

Rano Thanos

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.