Sukses

4 Zodiak Ini Gengsi Menangis di Depan Umum, Kamu Termasuk?

Karena dianggap lemah, zodiak ini memilih untuk tidak menunjukkan kesedihan mereka dengan menangis dihadapan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Menunjukkan kesedihan dengan cara menangis memang dianggap lemah oleh sekelompok orang. Selain itu, meluapkan emosi dengan menangis juga dianggap sebagai kekalahan. Maka tak heran jika segelintir orang memilih tak menagis atau menyembunyikan tangisannya karena malu. 

Nah, berikut empat zodiak yang tidak ingin terlihat menangis di hadapan orang lain. 

Scorpio

Orang dengan zodiak ini dikenal memiliki ego yang tinggi. Ia tidak ingin terlihat lemah di hadapan orang lain. Meskipun ia terlihat baik-baik saja, sebenarnya Scorpio menyembunyikan luka dan kecewanya. Tersenyum tapi sebenarnya menangis. Ia tidak ingin orang lain mengetahui kesedihannya dan khawatir dengan keadaannya.

Gemini

Bagi Gemini menangis di hadapan orang lain adalah kesalahan. Gemini memiliki ego yang tinggi, ia tidak ingin egonya dipatahkan dengan ia menangis di hadapan orang lain. Ia tidak ingin terlihat lemah di hadapan orang lain.

Zodiak ini tidak ingin orang lain peduli padanya hanya karena ia terlihat lemah. Ia tidak ingin orang lain melihat kelemahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn

Lebih baik menyembunyikan kesedihan dan rasa kecewanya dari orang yang peduli padanya. Ia tidak ingin membebani orang lain dengan hal ini. Untuk itulah Capricorn merasa lebih baik menyembunyikan air matanya, bukan karena gengsi tapi lebih karena tidak ingin membuat orang lain merasa khawatir dengan keadaannya.

Aquarius

Pemilik zodik ini memang dikenal sebagai sosok yang tegar dan tak ingin dianggap lemah. Maka tak heran jika Aquarius merasa kuat ketika bersembunyi dalam keadaan yang kurang menyenangkan. 

Jadi, kamu termasuk dari zodiak-zodiak tersebut enggak?

Reporter:

Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.