Sukses

Kate Middleton Lahirkan Anak Ketiga, Ini Prediksi Namanya dari Publik

Liputan6.com, Jakarta - Kerajaan Inggris tengah berbahagia. Pasalnya kini anggota keluarga mereka telah bertambah. Kate Middleton telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Senin (23/4/2018) di Rumah Sakit St. Mary's, Paddington, London.

Tujuh jam usai proses persalinannya berakhir, Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya menampakkan diri di depan publik. Keluar dari rumah sakit tersebut, mereka menyapa media dengan menggendong sang pangeran yang terlihat masih sangat merah.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Kerajaan Inggris belum mengumumkan siapa nama yang dipilih untuk bayi ketiga Kate Middleton dan Pangeran William itu. Tak heran jika pada akhirnya publik membuat beberapa prediksi nama tradisional khas Inggris.

Dilansir dari berbagai sumber, nama-nama yang dipercaya akan dipakai Kate dan William untuk bayinya adalah Arthur, James, Albert, Philip, Alexander, Thomas, dan masih banyak lagi. Arthur dan James bersaing ketat mendapat perhatian publik dan diduga akan menjadi pilihan untuk bayi ke-3 Duke of Cambridge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Tradisional

Seperti yang kita tahu, Kate dan William sebelumnya juga sudah memilih nama tradisional untuk dua anaknya yang lain. Tak heran jika anggapan tersebut masih akan berlaku untuk pangeran mungil mereka kali ini.

Namun, beberapa waktu lalu William pernah bergurau akan memberi nama Jack pada anak ketiganya. Hal ini dia lontarkan saat menghadiri sebuah pertandingan sepak bola pada 12 April 2018.

Jadi menurut kalian apa nama pilihan Kate dan William untuk anak ketiganya ini?

Reporter:

Soraya

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.