Sukses

Kenapa Cowok Cuek Malah Bikin Cewek Penasaran dan Jatuh Cinta?

Cowok cuek ini, sekali cewek kenal lebih dekat langsung bisa banget bikin tergila-gila.

Liputan6.com, Jakarta Jika seseorang sudah jatuh cinta, ia akan melakukan segala hal untuk membuat gebetannya membalas perasaannya. Ada yang sok jual mahal, ada yang selalu muncul di depan gebetan, ada pula uang sibuk mencari tahu kesukaan gebetannya supaya bisa dianggap cocok saat ngobrol.

Well, yang punya banyak trik gitu biasanya cewek. Setuju? Kalau cowok cenderung mengikuti maunya cewek saat PDKT, sehingga terkesan dia bisa memenuhi apa saja yang diinginkan gebetannya. Bahkan, ada lho yang malah bertahan dengan sikap cueknya. Sialnya, yang cuek ini malah bikin penasaran!

Siapa yang pernah dibuat penasaran dengan cowok cuek? Di mana-mana, yang cuek itu malah bikin geregetan pengin ngejar-ngejar, begitu pun dengan cowok. Cowok cuek ini, sekali cewek kenal lebih dekat langsung bisa banget bikin tergila-gila.

Aneh, memang. Padahal dengan sifat cueknya itu mungkin dia tak melakukan apa-apa. Semacam effortless, tapi tidak pernah gagal bikin jatuh cinta.

Kamu yang beruntung bisa mengenalnya lebih dekat pasti takkan memungkiri keistimewaan si cowok cuek ini. Apalagi kalau si cowok cuek ini juga punya perasaanmu. Duh, bukan cuma bikin jatuh cinta, dia juga bisa bikin kamu merasa jadi cewek paling beruntung sedunia!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Cowok Cuek yang Tak Pernah Gagal Bikin Cewek Jatuh Cinta

Biasanya dia tidak banyak menuntut. Ia akan cenderung belajar menerima ketimbang mengomentari banyak hal. Kalaupun ada yang sangat mengganjal hatinya, ia akan langsung bicara pada inti permasalahan. No basa basi, no drama. Selebihnya, aman! Dia bukan tipe orang yang banyak menuntut, apalagi soal penampilan.

Orang yang cuek lebih mengutamakan tindakan. Segala yang dia lakukan pasti sudah diperhitungkan manfaatnya, jadi dia takkan melakukan sesuatu yang sekiranya tak berarti, seperti mengumbar-umbar kata cinta misalnya. Kamu mungkin akan jarang banget mendengar dia mengungkapkan cinta, tapi kamu akan merasakannya dari setiap tindakan. Kamu hanya harus belajar lebih peka.

Tak senang diganggu, ia pun akan menghargai privasimu. Salah satu kesan cueknya muncul karena ia tak senang mencampuri urusan orang lain dan tak ingin urusan pribadinya juga terganggu. Apa yang menjadi privasi seseorang, akan selalu dia hargai. Begitu pula dengan privasimu. Selama tak mengganggu stabilitas hubungan kalian, dia akan menghargainya. Hal ini membuat kalian menjalin hubungan selayaknya pasangan dewasa.

Tak suka drama. Ia pasti mempertimbangkan semua sikap dan perkataannya serta siap mempertanggungjawabkan jika memang mengganggu, termasuk kepada pasangannya. Dia akan lebih terbuka untuk kompromi, dan kalau bersamanya kamu takkan merasa didominasi.

 

Reporter: fitriandini

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.