Sukses

Diselingkuhi Suami, Cara Wanita Ini Balas Dendam Didukung Warganet

Wanita ini diselingkuhi oleh suaminya dan memutuskan untuk membalas dendam dengan cara yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada perempuan di dunia ini yang ingin diselingkuhi, apalagi oleh suami sendiri. Bukan berarti kalau pacar yang selingkuh tidak sakit, tapi rasanya tentu lebih sakit jika yang selingkuh adalah suami yang sudah berjanji setia seumur hidup.

Kalau suami benar-benar selingkuh bagaimana? Berbagai hal pun dilakukan, kamu yang kaget setengah mati ketika melihat suami selingkuh pasti akan langsung gelap mata memaki atau merusak apa pun yang ada dihadapan kamu. Nggak heran kalau banyak perempuan bahkan langsung melabrak selingkuhan suami.

Tapi, ada beberapa perempuan yang memilih cara berbeda ketika sang suami ketahuan selingkuh, seperti yang dilakukan oleh Andrea Osborn, 23 tahun. Sama seperti perempuan lainnya, Andrea pun sangat marah ketika dia tahu kalau suaminya selingkuh. Andrea dan suaminya Rob memang memutuskan untuk menikah muda.

Awalnya pernikahan keduanya berjalan dengan sempurna. Mereka telah melalui banyak hal bersama, tapi masalah terjadi ketika Rob mulai bermain api. Andrea tahu bahwa Rob berselingkuh dan akhirnya mereka berdua pun memutuskan untuk berpisah selama setahun. Selama berpisah mereka diberi kesempatan untuk sama-sama berpikir tentang kelanjutan hubungan mereka.

“Ketika saya tahu dia telah mengkhianati saya, saya benar-benar hancur. Sejujurnya saya tidak mencurigai apa pun. Dia akhirnya membuka dan mengatakan kebenaran beberapa bulan setelah perselingkuhan itu terjadi,” jelas Andrea kepada Yahoo Lifestyle, seperti dikutip dari News.com.au, Senin (16/4/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Balas Dendam

Perpisahannya dengan Rob adalah hal tersulit yang harus dilalui oleh Andrea. “Kami berdua jatuh cinta. Kami tahu itu tidak seharusnya terjadi. Itu sulit untuk dilalui,” cerita Andrea tentang perpisahannya bersama Rob.

Tapi, Andrea memiliki cara yang mengagumkan untuk balas dendam kepada suaminya yang telah tidak setia itu. Ia memutuskan untuk mengunggah foto pernikahannya lalu di kolase dengan foto terbarunya.

 

3 dari 4 halaman

Unggah Foto ke Twitter

Dalam foto yang diunggah ke Twitter Andrea menulis,”Alih-alih merayakan ulang tahun pernikahan kami. Saya merayakan penurunan berat badan sebesar 285 pon.” Dan siapa sangka kalau kini postingan tersebut menjadi viral dan setidaknya telah di retweet sebanyak ribuan kali.

Andrea mengatakan bahwa aksinya memposting foto tersebut ke Twitter memancing kemarahan Rob. “Rob kesal karena saya melakukan itu. Saya benar-benar tidak peduli kalau dia marah. Dia telah berbohong kepada saya. Dia telah membuat saya melalui banyak hal sehingga saya pikir itu adil,” jelas Andrea kepada Yahoo Lifestyle.

 

4 dari 4 halaman

Tuai Dukungan

“Dalam arti saya ingin menunjukkan bahwa saya bahagia tanpa dia dan membantu orang lain yang juga mengalami putus cinta dan perceraian. Usai berkicau di Twitter, Andrea mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat dunia maya. Dan banyak juga netizen yang malah curhat ke Andrea.

“Saya melihat postingan ini jutaan kali karena ini benar-benar bisa membuat saya tersenyum. Saya sangat senang kamu bahagia,” tulis seorang netizen. Postingan Andrea yang menghebohkan tersebut memang dianggap banyak orang berbeda.

Di sisi lain, Rob yang kini foto wajahnya sudah tersebar di dunia maya mengatakan bahwa ia sekarang hanya ingin Andrea bahagia.

“Saya terus mencari cara untuk membuat diri saya menjadi pria yang lebih baik dari sebelumnya. Saya hanya bisa berharap yang terbaik untuk Andrea dan saya sendiri saat kami menjalani masa depan kami masing-masing,” ujar Rob kepada Andrea.

 

Reporter: Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.