Sukses

Ladies, 8 Hal Ini Hanya Akan Dilakukan Pria pada Wanita yang Mereka Cintai

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memberi kita semangat untuk menghidupkan kembali dan menikmati setiap momen dengan penuh makna. Pria dan wanita memiliki selera mereka sendiri dalam suatu hubungan, tapi ketika menyangkut cinta dan kasih sayang, hal-hal umum akan membedakan keduanya.

Melansir dari Dailyoccupation, 8 hal berikut hanya akan dilakukan seorang pria pada wanita yang mereka cintai.

1. Ia mendengarkan Anda

Pria yang mencintai Anda tidak ingin selalu menjadi yang dominan. Justru, ia akan mendengarkan perkataan Anda atau menjadi tempat Anda mencurahkan keluh kesah. Ia tidak akan melewatkan kalimat yang Anda katakan padanya. Seiring berjalannya waktu, pria yang mencintai Anda akan mengikuti pemikiran Anda dan menghargai kata-kata Anda.

2. Dia berjuang bersama Anda

Hidup tidak selamanya mulus. Begitu pula hubungan asmara yang tengah tumbuh. Ada kalanya pertengkaran terjadi saat Anda atau pun dirinya tak mampu menghadapi ujian. Namun, bila ia memang benar-benar mencintai Anda, ia akan duduk bersama Anda dan mencari jalan keluarnya. Anda dan dirinya tak ragu untuk berjuang bersama melalui ujian tersebut.

 

2 dari 4 halaman

3. Pengorbanan bukanlah masalah asal Anda senang

Tanda kasih sayang terbesar adalah ketika Anda menjadi prioritasnya dan tidak ada rencana yang dapat memengaruhi kebahagiaan Anda. Dia akan memilih untuk melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia, bukan hal-hal yang nyaman baginya. Ia akan mengejutkan Anda dan bertanya apa kesukaan dan apa yang tidak Anda sukai. Ia akan berusaha menyesuaikan diri dengan Anda.

4. Ia berjuang demi cinta

Ketika menyangkut cinta, seorang pria tak akan pernah ingin kehilangan apapun yang ia perjuangkan itu. Ia akan menghadapi setiap rintangan hanya untuk bersama Anda dan tidak membuang waktu yang dihabiskan bersama Anda.

 

3 dari 4 halaman

5. Ia bangga dengan kesuksesan Anda

Jika Anda sukses, ia pasti merayakannya melebihi apa yang Anda rasakan. Cintanya mirip saat seorang ibu bangga pada anaknya, tanpa syarat. Ia tak pernah membandingkan dalam hubungan dan selalu senang tiap kali Anda mencapai sesuatu, bahkan hal kecil sekalipun.

6. Ia menganggap Anda cantik bahkan di hari yang buruk sekalipun

Anda mungkin tidak selalu terlihat cantik. Anda tahu Anda tidak sempurna, tapi ketika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia tak akan mencari-cari cacat dalam kecantikan Anda. Pria yang seperti itu berarti ia mencintai Anda tanpa syarat.

 

4 dari 4 halaman

7. Peduli dengan keluarga dan teman-teman Anda

Seorang pria yang jatuh cinta tahu bagaimana hubungan tumbuh dan apa yang dibutuhkan untuk membangunnya. Jika dia mencintai Anda, dia pasti akan menjadikan keluarga atau teman-teman terdekat Anda menjadi sesuatu yang penting baginya. Ia akan selalu mendengarkan Anda, bahkan hal remeh sekalipun tentang keluarga Anda.

8. Ia tak takut menunjukkan sisi lembutnya

Kebanyakan pria tak suka diekspos. Apalagi perihal kelemahan mereka, mereka tak akan mau mengungkapkan hal tersebut. Tapi jika dia mencintai Anda lebih dari apapun, dia akan menjadi seorang pria yang peka dan tak pernah merasa lemah saat harus berlutut di depan Anda.

Ia juga tak ragu menangisi hal-hal yang menurutnya sensitif di depan Anda. Itu adalah saat ketika Anda tahu bahwa cinta Anda dapat membuatnya lebih kuat dan melintasi batas apapun yang menjadi rintangan kalian berdua nantinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer Citizen6

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
4 Cara Meraih Keberuntungan Asmara Menurut Guru Cinta Romawi Kuno
Artikel Selanjutnya
Studi: Orang Cantik dan Ganteng Ternyata Payah dalam Menjalin Asmara