Sukses

Dikenal Tomboi, Poppy Sovia 'Manglingi' Saat Jadi Pengantin

Poppy Sovia memang kerap tampil tomboi, namun dirinya terlihat sangat anggung di hari pernikahannya ketika mengenakan siger dan kebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu waktu lama bagi Poppy Sovia menambatkan hatinya kepada suaminya, Ahmad Gussaoki. Hanya menjalin hubungan selama kurang lebih enam bulan, Poppy akhirnya mantap dipersunting Oki, pada Sabtu (24/3/2018).

Meski singkat, tapi Poppy mengaku telah mengenal Oki sejak lama, yaitu sejak dua tahun lalu.

Ada pemandangan berbeda dari ‎Poppy Sovia di hari pernikahannya. Kerap tampil tomboi, wanita 33 tahun itu tampil anggun mengenakan kebaya putih dan siger di kepalanya. Tak hanya itu, riasan pengantin di wajahnya juga membuat Poppy terlihat semakin ayu.

Tentu hal ini membuat banyak orang kagum dan memujinya. Apalagi Poppy sangat jarang tampil anggun karena lebih sering mengenakan pakaian santai dan bergaya boyish. Lantas seperti apa potret anggun Poppy saat mengenakan Siger?

Berikut beberapa momen kebahagiaan Poppy dan Ahmad saat melangsungkan pernikahan:

Selamat untuk Poppy dan Oki, semoga bahagia selalu....

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.