Sukses

Wanita Ini Keliling Dunia Hanya untuk Swafoto di Toilet, Begini Faktanya

Ternyata ada saja orang yang rela bepergian ke beberapa negara hanya untuk berswafoto di depan cermin hotel yang dikunjunginya.

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan swafoto memang lumrah dilakukan kaum hawa, apalagi tren swafoto di depan cermin beberapa lalu sempat booming. Banyak wanita menganggap mengambil swafoto di depan cermin, khususnya cermin pada toilet di mal maupun hotel akan menghasilkan swafoto yang keren karena pencahayaan tempat tersebut sangat baik.

 

Namun ternyata, ada juga orang yang rela bepergian ke beberapa negara hanya untuk berfoto di depan cermin hotel yang disinggahinya, lo. Seperti yang dilakukan seorang wanita bernama Daniela Lopez Espinoza.

Dilihat dari foto-foto di Instagram-nya, model asal Monagas, Venezuela ini sering mengunggah gaya foto di depan cermin. Menariknya, tiap foto yang ia unggah berada di negara berbeda. Orang-orang tentu saja beranggapan kalau Daniela ini traveling ke beberapa negara hanya untuk swafoto di depan cermin hotel yang ia singgahi.

Tapi ternyata setelah dicermati, faktanya benar-benar bikin kesel. Coba kamu cermati foto-fotonya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @danielalopezespinoza. Kamu bisa tebak kejanggalannya?

1. Saat sedang di Afghanistan

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Katanya sih, lagi di Fipilina

3 dari 6 halaman

3. Pas lagi di Mexico, nih. Sejauh ini kamu sudah bisa menebak kejanggalannya?

4 dari 6 halaman

4. Kalau kamu cermat, pasti sudah bisa menebak

5 dari 6 halaman

5. Petunjuknya adalah, coba perhatikan pintu dan gantungan baju yang ada di kamar mandi tersebut

6 dari 6 halaman

6. Sudah tahu, kan?

Meski mencantumkan lokasi di berbagai tempat di dunia, tapi terdapat kejanggalan dalam foto-foto tersebut. Setelah dicermati, foto tersebut hanya diambil di satu tempat lo. Coba kamu perhatikan bagian warna keramik, pintu dan gantungan bajunya tampak tak ada yang berbeda, kan?

Ternyata Daniela memang sengaja mencantumkan lokasi berbeda dalam setiap unggahannya. Foto-foto tersebut diambil di toilet rumahnya. Alasannya untuk melakukan itu pun sepele, dia mengatakan hanya ingin senang-senang saja.

Nah, bagaimana menurutmu?

 

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.