Sukses

Perhatikan Sketsa Ini, Wanita atau Pria yang Anda Lihat Pertama Kali?

Ternyata wajah yang pertama kali lihat itu bisa menggambarkan kepribadian

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang akan memberi interpretasi berbeda ketika melihat gambar, termasuk yang di bawah ini. Sketsa tersebut menampilkan dua sosok, yakni pria dan wanita.

Nah, kalau Anda memperhatikan sketsa tersebut, wajah mana yang Anda lihat lebih dulu? Pria atau wanita?

Dikutip laman Troab, ternyata wajah yang pertama kali lihat itu bisa menggambarkan kepribadian Anda loh.

Jika duluan melihat wajah wanita

Arti bagi pria: berarti pikiran Anda disibukkan dengan wanita. Anda menghadapi masalah dengan satu wanita yang sebenarnya orang itu, dapat menjadi sumber kebahagiaan atau kesedihan.

Ketika putus asa, Anda lebih baik memperbaiki diri dan meningkatkan rasa percaya diri. Selanjutnya kehidupan akan berjalan sebagaimana mestinya.

Arti bagi wanita: Anda harus siap menghadapi beberapa kabar baik atau sesuatu yang baik akan terjadi di masa depan. Wanita dalam gambar itu melihat ke atas berarti, Anda adalah tipe orang yang punya kerangka berpikir positif.

Anda penuh harapan. Mandiri, percaya diri, dan bahagia dengan diri sendiri. Sikap positif Anda juga memengaruhi orang lain dengan cara yang baik pula.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

  Jika Melihat Wajah Pria Lebih Dulu

Arti bagi pria: Anda khawatir dengan rekan kerja pria atau teman laki-laki, karena ketidaknyamanan atas sesuatu hal yang serius.

Kalau ada di posisi ini, Anda harus segera mendiskusikan dengan seseorang. Bahas sampai ke akar penyebabnya.

Arti bagi wanita: ini membuktikan bahwa Anda sangat mencari hubungan atau pasangan romantis. Bagi Anda yang memiliki pasangan, artinya Anda terus memikirkan banyak hal yang terhubung dengannya.

Citra lelaki sangat berarti karena Anda mengharapkan perubahan positif dalam kehidupan cinta, dalam waktu dekat.

Sumber: Feed Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.