Sukses

Stephen Hawking Meninggal, Duka Warganet di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Fisikawan asal Inggris, Stephen Hawking. Diketahui ia menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Cambridge.

Kabar kepergian pria yang dikenal dengan terobosan lubang hitam itu sontak mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar, lini masa Twitter diramaikan dengan beragam ucapan belasungkawa untuk Stephen Hawking.

Saking banyaknya cuitan yang membanjiri lini masa, kabar duka Stephen Hawking menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Kata kunci "Stephen Hawking" bahkan berada di jajaran teratas trending topic dunia.

Berikut ucapan belasungkawa warganet untuk Stephen Hawking:

Stephen Hawking meninggal dunia di usia 76 tahun. Dia pernah didiagnosis menderita penyakit neuron motorik pada usia 21 tahun -- tahun 1963. Kala itu divonis hidupnya tinggal 2 atau 3 tahun lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.