Sukses

Top 3: Masturbasi Pakai Perut Ikan, Kisah Cinta Wanita Berjanggut

Artikel tentang pria Jepang gunakan perut ikan angler untuk masturbasi menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Ide gila dan aneh memang kadang muncul tak terkira. Beberapa orang di antaranya ada yang sampai merealisasikannya, sebagai bentuk rasa penasaran.

Seperti pria asal Jepang satu ini misalnya. Ia membagikan pengalamanya bermasturbasi menggunakan perut ikan angler yang dikenal memiliki parasit di dalamnya.

Meskipun berisiko, ia tetap melakukan rencananya. Bermodal garam dan etanol, pria itu berkali-kali membersihkan ikan untuk mencegah terinfeksi parasit. Sayang, tindakan preventifnya tak mampu menghindari pria itu terkena infeksi.

Bukannya merasakan kenikmatan, pria itu malah merasakan sakit yang tak tertahankan.

Artikel tentang pria Jepang yang melakukan masturbasi menggunakan perut ikan menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, wanita berjanggut yang menemukan cinta dan kebahagiannya menempati artikel kedua terpopuler. Disusul dengan artikel suami Revi Mariska yang menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Masturbasi Pakai Perut Ikan, Pria Jepang Alami Infeksi Parasit

Ilustrasi pegawai melakukan masturbasi di tempat kerja. (Sumber Mashable)

Entah apa yang dipikirkan oleh pria asal Jepang satu ini. Dengan secara anonim, pria itu bersedia membagikan pengalamannya bermasturbasi menggunakan perut ikan angler di sebuah page bernama 2channel atau 2ch.

Setelah melakukan fantasi seks yang tak lazim, pria itu dikabarkan merasakan sakit luar biasa dan menderita infeksi kandung kemih.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Wanita Berjanggut yang Akhirnya Menemukan Cinta dan Kebahagiaan

Ini adalah kisah seorang wanita bernama Nova Galaxia yang berusia 26 tahun. Dia mengalami sindrom ovarium polikistik (PCOS) yang mengakibatkan pertumbuhan rambut wajah berlebih.

Selama bertahun-tahun, Nova selalu mencukur wajahnya. Namun, setelah ia menemukan cinta dengan seseorang yang disebutnya Ash, Nova kini menemukan kepercayaan diri untuk menumbuhkan "janggut hipsternya" itu.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Revi Mariska Menikah, Kenapa Suaminya Jadi Perbincangan Netizen?

Revi Mariska kini memang jarang muncul di televisi. Lama tak terdengar kabarnya, Revi kembali jadi sorotan publik karena membawa kabar bahagia.

Pada Minggu (25/2/2018) kemarin, wanita berusia 31 tahun itu nyatanya telah melangsungkan pernikahan. Sayangnya, sosok suami Revi Mariska menjadi perbincangan netizen. Revi ternyata menikah dengan seorang pria yang usianya terpaut cukup jauh dengannya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.