Sukses

Revi Mariska Menikah, Kenapa Suaminya Jadi Perbincangan Netizen?

Revi Mariska kembali jadi sorotan publik usai melangsungkan pernikahannya pada Minggu, 25 Februari 2018 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Revi Mariska kini memang jarang muncul di televisi. Lama tak terdengar kabarnya, Revi kembali jadi sorotan publik karena membawa kabar bahagia.

Pada Minggu (25/2/2018) kemarin, wanita berusia 31 tahun itu nyatanya telah melangsungkan pernikahan. Kabar bahagia ini awalnya diketahui publik melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam Instagramnya tersebut, Revi mengunggah fotonya dalam balutan kebaya warna merah dan hiasan kepala. Ia menunjukkan cincin pernikahan yang sudah melingkar di jari manisnya.

Revi Mariska diketahui melangsungkan pernikahan dengan mengusung adat Minang. Pernikahannya ini tentu saja dibanjiri ucapan selamat dari kerabat maupun publik.

Namun sayangnya, sosok suami Revi Mariska menjadi perbincangan netizen. Revi ternyata menikah dengan seorang pria yang usianya terpaut cukup jauh dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami Jauh Lebih Tua

Hal ini terlihat dari salah satu akun Instagram gosip @lambe_turah yang mengunggah foto Revi Mariska dan suami berdiri di depan pelaminan. Keduanya mengenakan baju pengantin bernuansa pink. Banyak komentar yang menyayangkan sosok suami Revi yang terlihat lebih pantas sebagai sosok ayah dari Revi.

Meski begitu, tak sedikit pula yang mendoakan agar pernikahannya langgeng. Seperti komentar dari akun @dahliasukadi, "Gpp lebih tua asal setia & bisa nerima apa adanya. Selamat menempuh hidup baru, semoga samawa...aamiin".

Awal 2016 lalu, Revi Mariska sempat mengaku dirinya sudah menikah selama sembilan tahun kepada Liputan6.com. Sang suami kabarnya jauh lebih tua darinya dan jarang ada di rumah. Namun begitu, Revi tetap tak ingin menyebutkan secara spesifik profesi serta nama suaminya.

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan informasi unik dan terkini melalui email Forum@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.