Sukses

Sempat Dicap Wanita Depresi, Revi Mariska Umumkan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkah dengan sosok Revi Mariska? Pesinetron yang beberapa waktu lalu tak henti menjadi sorotan karena tingkah lakunya yang dianggap nyeleneh hingga sempat dicap sebagai wanita depresi?

Wanita berusia 31 tahun itu bikin heboh setelah mengunggah fotonya berpose di tempat tidur hanya mengenakan selimut. Bersamaan dengan itu, Revi Mariska juga menambahkan foto secarik kertas bertuliskan pengaduan kepada 911 bahwa dirinya baru saja diperkosa.

Lama tak terdengar, Minggu (25/2/2018) kemarin, Revi Mariska dikabarkan melangsungkan pernikahan. Kabar bahagia itu diketahui dari Instagram pribadinya.

 

2 dari 6 halaman

Pamer Cincin

Di Instagramnya, Revi Mariska memperlihatkan dirinya dalam balutan kebaya warna merah dan hiasan kepala. Ia menunjukkan cincin pernikahan yang sudah melingkar di jari manisnya.

"Remponkxz #juztmarried," tulisnya. Di foto selanjutnya, Revi Mariska tampak cantik dengan mengenakan kebaya pink. Rambutnya disanggul dan berhiaskan mahkota serta ronce melati.

 

3 dari 6 halaman

Suami

Salah satu akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto Revi Mariska dan suami berdiri di depan pelaminan. Keduanya mengenakan baju pengantin bernuansa pink.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nama dan identitas resmi suami Revi Mariska tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Adat Minangkabau

Akun @lambe_turah juga mengunggah video prosesi pernikahan Revi Mariska. Dari dekorasi pelaminannya diduga Revi menggunakan adat Minangkabau untuk pernikahannya.

 

5 dari 6 halaman

Pernah Menikah

Awal 2016 lalu, Revi Mariska sempat mengaku dirinya sudah menikah selama sembilan tahun. Sang suami kabarnya jauh lebih tua darinya dan jarang ada di rumah.

"Iya aku sudah punya suami. Ada aja. Hehehe. (Dia) kadang-kadang ada di luar negeri dan kadang di luar kota. Aku sudah menikah sembilan tahun. Iya, dari usia 21 tahun. Suami sekarang umurnya 50 tahun," ujar Revi dalam acara Dear Haters Liputan6.com., beberapa waktu lalu. 

6 dari 6 halaman

Saksikan video berikut ini