Sukses

Pakai Gaun Seksi, Revi Mariska Pamer Tato Sayap di Tempat Umum

Sebelumnya, Revi Mariska pernah memamerkan tato sayap di punggungnya namun di dalam rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Revi Mariska dikenal sebagai sosok aktris yang pernah mengisi perannya di sinetron Angling Dharma dan berbagai judul FTV. Semenjak eksis di media sosial, Revi selalu memperlihatkan berbagai ekspresi yang tergolong sensasional bagi masyarakat Indonesia.

Sempat memamerkan kostum seksinya hingga berjalan-jalan tanpa alas kaki di mal, kini Revi Mariska terlihat mengenakan gaun merah dengan punggung terbuka. Terlihat dalam unggahan foto di Instagram @dhe2re_mariska, pakaian seksi tersebut langsung memperlihatkan tato sayap di punggungnya dengan lebih jelas.

Revi Mariska mengenakan gaun merah. (Instagram - @dhe2re_mariska)

Revi mengenakan gaun merah tersebut di sebuah tempat umum. Fotonya memperlihatkan tubuh bagian belakangnya dengan rambut tergerai. Ada dua buah foto yang ia unggah, pertama berisi foto kolase, kedua berisi satu foto punggungnya dari jarak dekat.

Uniknya, Revi tak membahas perihal tato yang tergolong berukuran kecil itu. Ia justru asyik memberi keterangan foto yang tak berkaitan dengan tatonya. "A, B, C, D n i am #fallink 😄 wakakakak,..," tulisnya sebagai keterangan foto kolase, Kamis (24/11/2016).

Revi Mariska mengenakan gaun merah. (Instagram - @dhe2re_mariska)

Salah satu netizen pemilik akun @mulyana_milanisti22 bertanya di komentar foto kolase, "Kenapa sayap nya harus kecil?" Sementara itu, di foto kedua, Revi hanya memberi tagar #letit dan #be. Di situ, netizen pengguna akun @meily.ynh juga bertanya, "Cantik sayap'y kalau aga di besarin pasti makin sexsi dn cantik banget😊"

Revi Mariska mengenakan gaun merah. (Instagram - @dhe2re_mariska)

Namun, kedua pertanyaan tersebut tak dijawab secara langsung oleh Revi Mariska. Ia hanya menanggapi beberapa komentar awal di foto kolasenya. Di unggahan lain, Revi Mariska juga terlihat memamerkan foto saat menanggalkan sepatunya di tempat yang sama. "Gw #lupa ga pake #Sepatu \ #Sendal 🍴 ,..," tulisnya, Kamis, sebagai keterangan foto tanpa alas kaki itu.

Revi Mariska [Instagram]

Sebelumnya, Revi Mariska juga pernah memamerkan punggungnya hingga tato sayapnya itu terlihat. Namun, foto tersebut diambilnya di dalam rumah dari jarak cukup jauh, sehingga motifnya tak terlihat secara jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.