Sukses

Berkat Nomor Lotre yang Keluar di Mimpi, 5 Orang Ini Jadi Jutawan Dadakan

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tiap orang memiliki mimpi untuk memenangkan lotre sekali seumur hidup, tapi hanya sedikit yang benar-benar melihatnya menjadi kenyataan. Orang-orang berikut, menjadi miliarder dadakan setelah lotre yang mereka beli memenangkan hadiah.

Berdasarkan mimpi yang mereka alami, orang-orang berikut ini membeli lotre dan memenangkan hadiah dengan jumlah fantastis. Dilansir dari Shared, ini dia.

1. Victor Amole

Bagi Victor Amole, mimpinya benar-benar menjadi kenyataan saat memenangkan undian Virginia Lottery pada 5 Januari lalu. Victor membeli 4 tiket dengan jumlah yang sama untuk nomor yang sama. Mengapa?

Ternyata ia mengalami mimpi yang berulang bahwa nomor yang keluar adalah 3-10-17-26-32.

"Aku tak pernah bermimpi seperti itu sebelumnya," aku Victor.

Siapa sangka, keempat tiket yang ia beli memenangkan hadiah tersebut. Ia membawa pulang hadiah senilai 400 ribu dolar AS dan berencana menginvestasikan kemenangannya tersebut.

2. Sopir taksi

Pada tahun 2005, majalah Time memuat sebuah kisah tentang seorang imigran Pakistan yang memutuskan untuk membeli lotre dengan kode yang terus ia lihat dalam mimpinya. Inshanullah Khan bekerja sebagai sopir taksi di Washington saat mengalami mimpi yang sama. Berkat mengikuti kata mimpinya, ia berhasil memenangkan 55 juta dolar AS.

 

 

1 dari 3 halaman

3. Keluarga Smith

Pada tahun 2016, Smith dari New Jersey memenangkan lotre dari Powerball seharga 429 juta dolar AS. Ternyata, itu bukan kemenangan biasa.

Juru bicara keluarga tersebut, Valerie Arthur mengungkapkan dalam konferensi pers bahwa nomor lotre yang keluar 'datang' pada ibunya dalam sebuah mimpi.

4. Mary Wollens

Mary yang berusia 86 tahun bermimpi tentang serangkaian angka yang akhirnya ia beli lotrenya pada tahun 2006. Mimpi itu begitu meyakinkan sampai-sampai ia membeli dua tiket dan membelinya dengan nomor yang sama. Kombinasi tersebut membantunya meraih dua pertiga hadiah senilai 24 juta dolar AS.

 

2 dari 3 halaman

5. Mary Sanderson

Pada tahun 1997, Mary Sanderson dan mantan suaminya memenangkan 66 juta dolar AS. Itu semua berkat mimpi Sanderson beberapa malam sebelumnya.

"Mereka datang kepada saya dalam mimpi. Dan itu tidak ada hubungannya dengan sihir," kata Sanderson bercanda.

Sayangnya, mimpinya tak mengungkapkan apa yang harus dia lakukan kemudian dalam hidupnya. Perkawinannya terguncang tak alam kemudian dan sebagian besar hadiahnya habis untuk pengacara dan rumah setelah ia gagal memenuhi janji yang dia berikan pada sejumlah badan amal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
11 Mimpi yang Sering Dialami Orang Serta Artinya dalam Kehidupan
Artikel Selanjutnya
Usai Rumah Hangus Terbakar, Pria Ini Menang Lotre Rp 8,6 Miliar