Sukses

Elvy Sukaesih Belum Jenguk Anak-Anaknya di Tahanan, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, bersama tiga saudaranya telah ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba usai penangkapannya pada Jum'at (16/2/2018) lalu. Ketiga saudaranya itu antara lain Syehan (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), dan Chauri (istri Syehan).

Kini mereka pun resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Namun, sampai hari ini sang ibunda Elvy Sukaesih ternyata belum menjenguk. Pengacara yang ditunjuk Elvy pun mengatakan bahwa sang Ratu Dangdut itu kini sedang kalut dan bingung.

"Namanya juga orangtua ya, terlebih ibu kandung ya pasti sedih. Beliau sedih dan bingung saat ini," ungkap Zaky Alatas, saat dihubungi oleh tim KapanLagi.com®, Minggu (18/2).

 

Meski saat ini dirinya tengah berada di luar kota, namun Zaky mengaku akan mengusahakan yang terbaik untuk proses hukum anak-anak Elvy Sukaesih. Selain Zaky Alatas, Sandy Arifin juga ditunjuk oleh Elvy untuk mendampingi sang anak.

"Beliau sudah menunjuk saya dan Sandy Arifin untuk menjadi pengacara. Insya Allah besok saya menemui mereka. Semuanya akan kami bantu. Saya dan tim akan bantu yang terbaik," tambahnya.

Lebih lanjut, Zaky juga akan mengusahakan agar Dawiya dan kakak-kakaknya bisa menjalani proses rehabilitasi. Ketika disinggung mengenai keberadaan Elvy Sukaesih saat ini, Zaky menuturkan bahwa biduan berusia 66 tahun tersebut belum bisa menjenguk anaknya. Namun sayang, Zaky tidak membeberkan alasannya.

"Kalau untuk jenguk belum, mungkin beberapa waktu ke depan ya. Kami mengupayakan dia bisa direhab. Karena dia diketahui kan memakai," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi.com 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com