Sukses

Disangka Kunyah Bubble, Pria Ini Ternyata Makan Cicak

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu menemukan benda aneh saat sedang makan atau minum? Hasler, seorang penikmat es bubble, menemukan seekor cicak di mulutnya yang berasal dari minumannya.

Menurut postingan yang viral di Facebook, Hasler meng-upload foto cicak yang diletakkan diatas minumannya.

“Aku memesan minuman teh susu ukuran besar disalah satu outlet nya di Bukit Jalil Malaysia, aku memesan dengan campuran bubble di dalamnya. Namun saat aku meminumnya, terasa ada yang aneh dengan bubble yang berbentuk mutiara itu. Rasanya seperti jelly yang panjang,” tulis Hasler.

Merasa aneh dengan apa yang ada di dalam mulutnya, dia mengeluarkan “bubble panjang” itu. Dan ternyata itu cicak, benar-benar menjijikkan. Hasler pun dengan cepat memuntahkan minuman tersebut.

1 dari 2 halaman

Cicak Tidak Berekor

Hasler mengatakan, “Aku memerhatikan benda tersebut dengan hati-hati, benar saja itu cicak. Aku cemas karena melihat cicak tersebut sudah tidak ada ekornya. Aku juga sudah melaporkan keluhan ini kepada outlet pusat, ia juga menyadari kesalahannya dalam hal ini”.

Banyak netizen yang mengomentari postingan tersebut untuk saling mengingatkan agar berhati-hati dalam memakan atau meminum sesuatu. Namun tidak sedikit yang trauma melihat kejadian ini dan menjadi takut, jika mereka meminum minuman yang sama akan ada cicak di dalamnya.

 

Penulis:

Fany Zahra

Universitas Bhayangkara Bekasi

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Jembatan Kaca Pantai Nguluran, Tempat Instagramable Baru di Jogjakarta
Artikel Selanjutnya
Ingin Punya Sepatu Baru? Ini Waktu yang Tepat untuk Membelinya