Sukses

Lempari Pacar dengan Ayam Goreng, Pemuda Ini Diciduk Polisi

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah pertengkaran dengan pacarnya, seorang pria dari Florida, AS marah besar. Ia diduga memukul dan melemparkan sepotong ayam goreng pada wajah kekasihnya tersebut, hingga berakhir pada penangkapan dirinya. Juwan Brown, 23, ditangkap setelah perselisihan yang berakhir dengan kekerasan yang terjadi di rumah pacar barunya.

Pria dengan berat hampir 100 kg itu dilaporkan telah menginjak kaki dan melempar sepotong ayam ke wajah korban. Ia juga memukul sisi kiri wajah dan kacamata pacarnya. Brown pun kemudian ditangkap oleh seorang wakil sheriff dan dikurung di penjara county, demikian seperti dilansir situs The Smoking Gun.

Namun ia berhasil bebas karena membayar uang jaminan sebesar U$ 5000 atau sekitar Rp 67 juta. Hakim pengadilan memerintahkan Brown agar menjauh serta tidak melakukan kontak apapun dengan korban.

Catatan pengadilan menunjukkan bahwa sebelum tragedi pelemparan ayam ini, Brown juga pernah ditangkap pada tahun 2015 lalu karena menyerang wanita yang sama yang ketika itu sedang hamil.

Brown melanggar persyaratan pembebasan praperadilannya dengan menelepon dan mengunjungi tempat tinggal korban, meskipun ada larangan untuk melakukan kontak. Tahun lalu, Brown tidak mengajukan tuntutan karena gagal menghadiri sesi konseling dan membayar denda yang diperintahkan oleh hakim dalam kasus kekerasan yang dilakukannya.

Penulis

Dhita Koesno

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

 

Artikel Selanjutnya
Massa Buruh Peringati May Day 2018 Mulai Padati Monas