Sukses

Suara Desahan Bikin Heboh Tamu Pesta Pernikahan

Musik pengiring pengantin ini tiba-tiba saja berubah menjadi suara desahan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan seharusnya menjadi momen sakral yang tentunya ingin dilewatkan dengan khidmat, tak hanya bagi pasangan pengantin tapi juga bagi tamu undangan. Terlebih lagi, bagi pasangan pengantin tentu ingin acara pernikahannya berlangsung sempurna.

Setiap orang pasti ingin pesta pernikahannya berkesan. Oleh karena itu ada banyak hal yang dipersiapkan dengan matang menjelang hari pernikahan. Namun sayang, seringkali masih ada hal-hal tak diinginkan yang kemudian terjadi di hari pernikahan. Seperti yang dialami pasangan pengantin asal Brazil ini. 

Pasangan Brazil yang tak diketahui identitasnya ini harus mengalami kejadian memalukan di hari bahagia mereka. Hal ini terjadi lantaran musik pengiring pengantin tiba-tiba saja berubah menjadi suara desahan wanita ketika sang pengantin wanita memasuki ruangan didampingi sang ayah.

Sontak saja para tamu undangan di dalam ruangan menjadi ricuh. Pengantin pria pun terlihat tersenyum malu. Menurut kerabat pengantin, pihak panitia dikatakan kurang teliti ketika mengunduh lagu.

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email Forum@liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.