Sukses

Denada Luncurkan Video Klip Baru, Ini Komentar Sang Ibu

Liputan6.com, Jakarta Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, kembali menjadi pusat perhatian warganet. Di mana video klip terbarunya yang berjudul "Mutha Futha", lagi-lagi dianggap terlalu vulgar dan menuai kontroversi.

Penyanyi sekaligus ibu satu anak ini pun kian dihujani berbagai komentar warganet, yang kebanyakan bernada negatif. Denada sempat dianggap tak mencerminkan sosok seorang ibu bagi anak perempuannya yang bernama Shakira Aurum.

Dalam video tersebut, Denada tampak mengenakan pakaian super ketat dan pendek. Diiringi beberapa penari latar, putri Emilia Contessa itu tampil asyik menggoyangkan badan sesuai irama.

Selain video klipnya, unggahan terbaru putri dari Emilia Contessa itu juga langsung menuai banyak kritikan, lantaran Denada mengunggah sebuah foto dirinya tampil dengan mengenakan lingerie

"☀️☀️ Ain’t enough Celcius for this #MUTHAFUTHA 😏😏 Photo: @fabiolorenzo @denadasquadindonesia," tulis Denada padaSelasa (6/2/2018).

Tak sedikit warganet yang berkomentar serta menasihati Denada hingga membicarakan soal akhirat. Seperti salah satu warganet yang berkomentar mengenai ungguhan Denada yang dianggap terlalu vulgar tersebut.

Astagfirulloh...biar apa sih mbk berpose ko g pake baju? g takut sama siksa kubur ap ya.. hidup d dunia g selamanya mbk...ko yo ndue aurat apik ko d umbar gratis mbk...sampean kihke piye toh...,” tulis akun @mvaasyifa

“Terlalu vulgar sih buat perempuan seusia itu d Indonesia. Tapi ya terserah lah badan2 dia, akun2 dia. Dia posting gini juga pastinya udah tau konsekuensi dunia-akheratnya. Yg gk suka mending tutup aja deh drpda nambah dosa sndiri..,” tambah akun @laraspewe

 

 

1 dari 3 halaman

Merasa Bangga dan Tak Peduli Komentar Publik

Akan tetapi, bagi Denada, komentar publik soal pilihan bermusiknya bukan hal penting. Dilihat dari kacamata profesional, pelantun "Jogetin Aja" itu justru merasa bangga dengan pencapaian timnya.

"Biasa (dikritik). Kalau aku sih lihatnya kalau itu adalah ya, semua orang di situ sudah ngasih yang terbaik. Kayak koreografinya, menurut aku sih, keren," ujar Denada dengan nada santai saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 17 Januari 2018, lalu.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Sang Ibu

Sementara itu sang ibunda, Emilia Contessa, sendiri menganjurkan publik untuk melihat sisi positif penampilan Denada serta video klip tersebut. Bagi sang penyanyi senior, anaknya hanya sedang menunjukkan eksistensinya di dunia seni Tanah Air.

"Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya. Itu adalah seni, silakan dinikmati saja sebagai seni," ujar Emilia Contesa saat dihubungi melalui aplikasi pesan, baru-baru ini.

 

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Nyanyi Lagu Bahasa Inggris hingga Korea Selatan, Ayu Ting Ting Bikin Salut
Artikel Selanjutnya
Jelang Ramadan, Instagram Ayu Ting Ting Dihujani Ucapan Maaf