Sukses

Wuling Cortez Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Ini Rinciannya

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Cortez resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil ini menjadi salah satu model yang ditunggu kehadirannya. Pasalnya. Wuling Cortez pun didaulat dengan status sebagai penantang salah satu MPV medium mapan di Tanah Air.

Untuk jantung penggeraknya, Wuling Cortez dipersenjatai dengan mesin DOHC empat silinder berkapasitas 1.798 cc.

Dengan unit tersebut, Wuling Cortez mampu menghembuskan daya 129 Tk pada 5.600 rpm, dan torsi maksimum sebesar 174 Nm pada 3.600 sampai 4.600 rpm.

1 dari 3 halaman

Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Sama seperti produk sebelumnya yakni Wuling Confero, Wuling Cortez juga ditawarkan dengan banderol yang sangat terjangkau.

Tipe terendah Wuling Cortez 1.8C 6MT dibanderol dengan harga Rp 218 juta. Wuling Cortez tipe bawah dengan transmisi otomatis dipatok Rp 228 juta.

Wuling Cortez tipe menengah, Cortez 1.8C LUX+ i-AMT, hanya selisih Rp 5 juta dengan tipe di bawahnya. Tipe tertinggi Wuling Cortez 1.8L LUX+ 6MT (transmisi manual) dihargai Rp 254 juta.

Tipe tertinggi Wuling Cortez bertransmisi otomatis seharga Rp 264 juta.

2 dari 3 halaman

Terdapat Dua Tipe

Wuling Cortez hadir dengan dua pilihan tipe, yaitu Cortez tipe C dan Cortez tipe L, dengan banderol mulai Rp 218 juta sampai Rp 264 juta on the road Jakarta.

"Latar belakang dihadirkan dua pilihan ini untuk memberikan jawaban dari kebutuhan konsumen akan medium MPV yang berbeda-beda," jelas Cindy Cai di sela-sela peluncuran Wuling Cortez di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2018).

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mejeng di Jakarta Fair, Inikah Calon Motor Baru Suzuki?
Artikel Selanjutnya
Berlaku Bulan Depan, Ini Harga Baru Mitsubishi Pajero Sport dan Triton