Sukses

Bebaskan Wajah dari Bruntusan, Coba Buat Sendiri Masker Hits Ini

Lagi hits banget, masker charcoal untuk hilangkan wajah bruntusan yang bisa kamu buat sendiri di rumah

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal perawatan wajah, mungkin kamu tak bisa lepas dari pemakaian masker. Masker memang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulitmu.

Selain membuat kulit wajah tampak halus, masker-masker zaman now juga bisa membuat wajahmu tampak kinclong lho. Lalu apa masker andalanmu? Masker green tea? Cream lidah buaya? Atau masker yogurt?

Tidak hanya bisa didapatkan dari toko-toko kecantikan, masker juga bisa kita buat sendiri di rumah dan pastinya sangat mudah. Salah satunya masker yang lagi hits banget nih, yaitu makser charcoal. Sudah pada tahu atau sudah pada coba belum?

Masker charcoal ini sangat khas dan berwarna abu kehitaman, biasanya masker ini sering kamu dapatkan dalam tekstur bubuk atau liquid. Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dari masker yang satu ini.

Salah satunya untuk mengatasi bruntusan di wajah. Duh, merasakan bruntusan di wajah memang nggak nyaman banget kan, wajah terlihat lebih kasar dan tidak mulus.

Nah, untuk menyiasatinya, ada baiknya kamu coba menggunakan masker charcoal dengan tambahan satu bahan yang bisa bantu menghilangkan beruntusan di wajah. Dengan cara yang praktis dan kamu bisa coba  masker ini di rumah.

Yuk di coba! Lihat Video Tutorialnya di Sini:

 

🎥PRESS PLAY🎥HAPPY SATURDAY MY LITTLE ❤️ 's ⭐️🌙 HERE IS A TWIST ON MY ALL TIME FAVORITE MASK OF MINE WHEN BREAKING OUT 😩💨 DIY @biomiracleindia CHARCOAL MASK💀 🌙 JUST ADDED OATMEAL TO THE MIX🙏🏼✨ ______________________________________________________________ 💨CHARCOAL IS MY BEST FRIEND AND OATMEAL IS SOOO SOOTHING WHEN YOUR FACE IS IRRITATED WITH BREAK OUTS HOW TO USE: STEP 1: MIX WATER INTO MASK UNTIL FILLED TO THE LINE 🐳 STEP 2: MIX OATMEAL POWDER INTO THE WATER UNTIL FULLY DISSOLVED💦💧 STEP 3: APPLY THICK LAYER ABOUT 3 cm THICK & ⏰ QUICKLY AS IT DRIES FAST __________________________________________ You can find this mask on Amazon but I got mine from @marshalls & stocked up on it for only $2.99 each 💰🔥 ______________________________________________ TAG YOUR FRIENDS👧🏻👧🏻 #fcmakeup #ghalichiglam #hudabeauty #makeuptutorialsx0x #wakeupandmakeup #universodamaquiagem_oficial #maquiagemx #ladiesuniverse #makeupfanatic1 #blendthatshit #muscosmeticd #fashionarttut #liveglam #hairmakeupdiary #naturaldermis #slave2beauty #vegasnaylashes #glamorous_nights #style4makeup #vougethreads #makeupcoache #makeupsvid #videosfashions #makeup_clips #fakeupfix #makeupvideoss #makeupgirlz #allmodernmakeup #peachyqueenblog #hudabeauty @hudabeauty @awesomemakeu.p @girlsociety @hairmakeupdiary @makeup.memes.life @allvideosdaily #laurag_143 @laurag_143 @maryhadalittleglam

A post shared by ᎷᎪᎠINᎪ.ᎷINNᎪ.ᏚᎻᎡIᎬNᏃᎪᎠᎪ (@madinashrienzada) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masker Charcoal dengan Campuran Oatmeal

Selain hits dan bermanfaat untuk wajah yang beruntusan, masker charcoal juga bisa digabungkan dengan berbagai macam bahan tambahan yang menunjang, misalnya oatmeal.

Untuk menghilangkan beruntusan di wajah, kamu butuh masker charcoal bubuk, oatmeal, dan air putih. Cara membuat maskernya yaitu dengan cara mencampurkan bubuk charcoal, oatmeal dan air di satu wadah dan aduk hingga rata.

Setelah itu, oleskan di seluruh wajah hingga merata, tunggu 15 - 20 menit hingga masker mengering, lalu bisa dibilas dengan air bersih. Untuk hasil yang di inginkan, kamu bisa mengaplikasikan masker ini secara rutin, mudah bukan?

 

**Berita ini sebelumnya sudah pernah tayang di Bintang.com/Ega Maharani

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini