Sukses

Curi Uang Rp 4,2 Juta, Ibu Ini Seret Anaknya di Jalan Pakai Motor

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang ibu dari Tiongkok dengan teganya mengikatkan tangan anak laki-lakinya ke belakang sepeda motornya agar bisa menyeretnya di jalanan.

Saat peristiwa mengerikan itu terjadi, anak laki-laki itu tampak tengkurap sambil meraung kesakitan. Sementara ibunya terlihat mengendarai motor sambil menyeret anaknya itu di sepanjang Jalan Zhaotong, Propinsi Yunnan.

Melansir Viral4real, Rabu (24/1/2017), perempuan yang tak diketahui namanya itu mengklaim bahwa tindakannya tersebut adalah cara dia untuk mendisiplinkan anaknya. Sebab, anak itu telah mencuri uang tabungan keluarga sebesar 2000 RMB atau setara dengan Rp 4,2 juta.

Saat seorang warga melihat kejadian tersebut, dia mencoba menghentikan perempuan itu untuk tidak menyiksa anaknya lagi. Namun, perempuan itu tak menggubris dan menjawab bahwa dia telah melakukan tindakan itu selama berhari-hari.

Aksi perempuan itu berhasil diabadikan pengguna jalan hingga beredar di jejaring sosial Weibo. Banyak warganet yang mengkritik perilaku kejam yang dilakukan perempuan itu kepada anaknya.

"Ini terlalu kejam. Bisakah kita melaporkan tindakan perempuan itu ke polisi," kata Zhaotongtongcheng.

"Saya khawatir jika anak itu akan mengalami masalah psikologis," sahut Cao_ji.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: