Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Nekat Tembak Gebetan dengan 999 Jeruk Bali, Hasilnya...

Liputan6.com, Jakarta - Seorang mahasiswa di Guangzhou, Tiongkok, dengan berani menembak perempuan yang ia taksir di hadapan banyak orang. Tak hanya itu, ia bahkan membawa 999 jeruk bali yang dibentuk seperti simbol cinta

Mahasiswa tak diketahui namanya itu melakukan upaya penembakan di sebuah mal perbelanjaan lokal. Ia turut menampilkan bakatnya seperti bernyanyi, menari, dan bahkan membawa spanduk raksasa untuk membuktikan kesungguhannya cintanya.

Ia juga membawa 999 surat cinta yang isinya: "Jeruk bali ini berisi cintaku untukmu", "aku akan selalu mencintaimu", dan lain-lain. Pemuda itu pun dengan berani bertanya, "Aku menyukaimu sejak pertama mengenalmu. Maukah kamu menjadi pacarku?"

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menurut Globaltimes.cn, gadis yang ditaksir oleh pemuda itu dikenal dengan panggilan Mumu. Sayangnya, setelah melakukan segala usaha tersebut, hasil yang didapatkan sepertinya tidak seperti yang diharapkan pemuda itu.

Mumu menolak pemuda itu dan membuat suasana terasa canggung. Dalam upaya memecah ketegangan, salah satu teman Mumu meraih mikrofon dan berkata: "Hei, Mumu bilang semua orang boleh mengambil jeruk balinya!"

Orang-orang yang awalnya berada di sekitar tempat tersebut untuk menonton, akhirnya bergegas mendekat untuk mengambil jeruk bali yang awalnya digunakan untuk melakukan penembakan. Tak dijelaskan bagaimana selanjutnya kisah mereka.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Kata Kunci Pencarian Google Super Kocak, Warganet Curhat Soal Cinta
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Cinta yang Tenang Bikin Hubungan Lebih Awet