Sukses

Sosok Hantu Ibu dan Anak Bersatu, Warganet: Mirip Mantanku

Dua sosok perempuan cantik ini lekat dengan peran dan profesinya yang menyerupai hantu. Kala mereka bertemu, apa komentar warganet?

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya kalau kamu lagi jalan sendirian di tempat sunyi, tiba-tiba melihat penampakan sosok wanita horor berambut panjang? Langsung ngibrit sambil teriak sekencangnya atau tetap diam di tempat sambil gemetaran menahan pipis? Tapi, kalau kamu melihat foto di atas, mungkin kejadiannya akan berbeda. Bisa jadi kamu malah minta berfoto bareng dengan dua hantu cantik ini.

Pastinya, iya. Dua wanita yang populer lewat aksi horornya ini memang lagi jadi pusat perhatian. Ayu Laksmi sukses memerankan tokoh Ibu di film Pengabdi Setan. Kehadirannya ikut mengantarkan film tersebut meraup Piala Citra terbanyak dengan tujuh kategori di FFI 2017. Sementara, Riana "The Sacred" tak kalah beken. Aksi bizarre illusionist yang ia peragakan di ajang Asia's Got Talent 2017, mampu membuat ketiga juri memuji totalitas pertunjukkannya.

Kedua 'hantu' cantik ini dipertemukan dalam sebuah momen. Riana `The Sacred` yang enggak pernah berbicara ini tetap misterius dengan boneka miliknya. Sementara sang ibu, tetap menampilkan kesan horor lewat gaun putihnya. Riana pun mengunggah swafoto kebersamaan mereka ke akun Instagramnya @rianariani. Hasilnya? foto tersebut mendapat 6655 tanda suka dan 121 komentar dari warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riana mirip Via Vallen?

Dalam caption-nya, ilusionis muda berusia 25 tahun itu menuliskan "When IBU meet her missing child, And “I Love You” she said ..."

Beragam komentar bermunculan. Ada yang menyarankan agar keduanya dipersatukan dalam sebuah film horor. Namun, ada juga yang mengeluarkan celetukan kocak.

"Sisirin sekalian Rambut IBU," canda pemilik akun @nawwir_446.

Ada juga yang menyindir mengapa hantu jaman now hobi banget difoto. Bahkan ada yang enggak rela Riana selalu tampil mistis.

"Sekali2* tampil imut dong, @rianariani jangan serem mulu,... gk seru lah.. hehehehehehe," pinta pemilik akun @ikkyu_tk. 

"Posting foto2 di luar karakter magig kamu dong... kamu kan cantik beb @rianariani," rayu pemilik akun @firmanrizki90.

Bukannya takut, beberapa warganet juga menggoda Riana dengan banyolan segar, seperti mirip penyanyi dangdut yang lagi hits

"Mirip via valen ga sih," ceplos pemilik akun @elizahanaa.

"Kakak mirip sama mantan aku," ungkit pemilik akun @muhammadbushido_ 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.