Sukses

Top 3: Gaun Unik, Patung Nyeleneh, dan Bintang Porno di Jakarta

Artikel seputar 7 gaun pengantin yang dirancang tidak biasa menjadi yang paling populer di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raisa sudah berlangsung hampir sepekan. Namun, pernikahan yang cukup menghebohkan itu masih tetap jadi bahan perbincangan. Terutama, terkait gaun pengantin yang dikenakan Raisa saat resepsi pernikahan.

Memang, gaun pengantin seharusnya dirancang sebaik mungkin seperti yang dipakai Raisa. Walaupun, ada sejumlah gaun pengantin yang dibuat sangat unik. Bahkan bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

Artikel seputar 7 gaun pengantin yang dirancang tak biasa menjadi yang paling populer di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Selain itu, ulasan seputar patung-patung paling nyeleneh yang pernah dibuat seniman dunia menempati urutan ke-2 yang paling banyak dibaca.

Berikut top 3 Citizen6:

1. Tak Kalah dengan Raisa, 7 Gaun Pengantin Ini Bikin Geleng Kepala


Masih ramai diperbincangkan, gaun pengantin penyanyi cantik Raisa yang dibandrol dengan harga fantastik dan merupakan hasil rancangan desainer terbaik luar negeri. Simpel, sederhana namun tetap elegan, ya?

Gaun pengantin memang sudah seharusnya dirancang sebaik dan sebagus mungkin. Bahan yang digunakan juga haruslah berkualitas tinggi juga. Namun kebayang engak sih gaun pengantin yang aneh untuk dikenakan di hari istimewa kamu?

Dilansir dari Odee, gaun-gaun berikut ini pasti buatmu geleng-geleng kepala.

Selengkapnya..


2. 7 Patung Paling Nyeleneh yang Pernah Diciptakan Seniman Dunia


Patung menjadi karya seni yang telah ada dari ribuan tahun lalu. Inovasi dan kreativitas seorang seniman membuat patung-patung yang dibuatnya unik dan terkadang terlihat aneh. Inilah tujuh patung unik dan aneh yang ada di dunia dilansir dari beberapa sumber.

Selengkapnya..


3. Jadi Incaran Warganet, Akun Instagram Sera Amane Digembok


Sosok Sera Amane, bintang film panas Jepang memang tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Kemunculannya di berbagai tempat di Jakarta bahkan sempat menghebohkan jagat maya. Dalam foto yang telah beredar di Facebook, gadis itu terlihat sedang berjalan-jalan di Kota Tua dan pusat perbelanjaan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.